Seragam Pencak Silat

Nama Produk : Seragam Silat
Dimensi Produk : 0,5 kg – 0,7 kg
Ukuran Produk : # 150 – # 200 ( SM – 4L )
Material :
  • DRILL STANDART
  • OXFORD
  • SATIN
  • DRILL NAGATA
  • DRILL SOFI
Harga :  45.000 – 110.000

89 Tanggapan to “Seragam Pencak Silat”

  1. Perlengkapan Beladiri 11 November 2010 pada 22:29 #

    Dapatkan discount untuk order seragam silat min 2 lusin
    seragam untuk siswa :
    a. drill standart : Rp. 45.000 gratis bet perguruan
    b. oxford : Rp. 60.000 gratis bet perguruan

    • Rendy Aldysa 16 Juni 2012 pada 03:53 #

      mas brpa hrga baju prlngkapan psht smpai plmbang..?

      • Toko Beladiri 17 Juni 2012 pada 08:08 #

        hrg 130rb dah sampe palembang

    • andre 29 Januari 2013 pada 05:56 #

      mas baju pencak silat brpa smpai tebing tinggi sumtra utara

    • Febrian Pradana Putra 2 Agustus 2013 pada 14:00 #

      Mas Ini Saya Febrian Dari Wonogiri,Saya Pesan Seragam IKSPI dan Kaosnya 3 Harganya Brapa Mas??

    • ABDUL ROZIQ AL MAGHFUR 12 September 2013 pada 14:00 #

      Berapa harga seragam tapak suci standar pelajar ukuran S-M-L…?

      • Toko Beladiri 16 September 2013 pada 15:13 #

        klo yg standart harga 50rb min 1 lusin

    • macan putih 25 September 2013 pada 02:56 #

      mas kalo pesan baju IPSI sampe Manado berapa harganya?

    • macan putih 25 September 2013 pada 02:59 #

      mas untuk pesan baju IPSI 40 pasang + lambang barapa ya???
      kalo di kirim ke Manado(Sulawesi Utara), brapa harganya?

    • bayu fawzy 20 Maret 2014 pada 12:11 #

      baju Tapak Suci lengkap Dengan Bet lengkap brapa harganya ???

  2. andra 1 Desember 2010 pada 15:04 #

    saya suka yg wrn hitam diatas.., tp bisa g klo g pake kerah….? dan logo nya dibordir bisa ga.. price nya brp..?

    • Toko Beladiri 1 Desember 2010 pada 20:59 #

      @andra : ini seragam beladiri mas bukan jaket. klo menginginkan tidak pakai kerah jg bisa yaitu model krahnya seperti model baju IPSI nanti dikasih bet bordir

  3. Andri 3 Mei 2011 pada 08:03 #

    Seragam Merpati Putih harganya berapaan? model bajunya pake jahitan/sambungan lengan atau tidak?
    Ongkir ke Makassar brp?

    • Toko Beladiri 7 Mei 2011 pada 00:56 #

      @Andri: Seragam MP kain standart 65rb dan yang kain bagus drill 85rb-95rb.

      • gagak 8 Januari 2012 pada 09:42 #

        mas, maksud@andri: jahitan atau sambungannyanya di lengan yach???

      • Toko Beladiri 8 Januari 2012 pada 10:35 #

        Gagak : Maksudnya jahitan seragam apa mas????

  4. faisal amir 14 Agustus 2011 pada 14:37 #

    kalo pakaian silat lengkat dengan seni berapa perstelnya.. berapa minimal pemesanan nya? soalnya dibutuhkan segera… trims

    • Toko Beladiri 15 Agustus 2011 pada 03:41 #

      klo pakaian seni 1 stel kami layani mas, tp harga lebih mahal.

  5. Yoyox Uingin KasihSayank 14 September 2011 pada 05:53 #

    bs psan sragam p.silat PSHT bserta sabuk.ny 60 stel
    d kirim k alamat ini
    desa rawoh kab grobogan kecamatan karg rayung….

    • Toko Beladiri 15 September 2011 pada 06:52 #

      @Yoyok : Silahkan langsung aja sms/ telp ke 081393221437

  6. aang 2 Oktober 2011 pada 12:11 #

    kalo mse seragam tapak suci 12 stel brapa harganya?

    • Toko Beladiri 2 Oktober 2011 pada 14:04 #

      @Aang : Harga menengah 70rb, lebih bagus lagi 80rb kain drill, untuk jelasnya silahkan: 081393221437

  7. said maulana 11 November 2011 pada 08:30 #

    baju iks.pi kera sakti brapa mas y?
    kaindrill sofi?
    ongkir ke aceh brapa?

    • Toko Beladiri 11 November 2011 pada 22:09 #

      Said : Harga baju ikspi kita tdk ada stok ready harus pesan dulu, min 1 lusin

      • said 7 Desember 2011 pada 04:20 #

        kalau setengah bisa kaga masa?
        bisa mnta nmor yg bisa untuk di hubungin mas?

      • Toko Beladiri 7 Desember 2011 pada 09:30 #

        silahkan hub 081393221437

    • alfalia 27 Februari 2013 pada 18:46 #

      seragam IKS bisa diliat di sini bro.

  8. maz adjie 14 November 2011 pada 04:48 #

    maz berapa harga baju seragam IPSI dan merpati putih yang bahannya drill nagata?. bisa juga buat baju kaos, jaket dan topi maz?

    • Toko Beladiri 16 November 2011 pada 07:04 #

      Kain nagata harga 95rb min 1 lusin klo 1 stel hrg 110rb

  9. ifan 19 November 2011 pada 04:31 #

    maz untuk seragam PSHT untuk siswa yang drill berapa + ongkir ke jember jawa timur? bisa beli 1 stell aja?

    • Toko Beladiri 20 November 2011 pada 07:40 #

      Ifan : Silahkan Berapapun yang mas pesan kita siap melayani. Drill yang paling ekonomis hrg baju plus sabuk 65rb, ongkir 15rb.

  10. rizal 23 November 2011 pada 07:07 #

    maaf tannya klo seragam Tapak suci yg drill pemesanan..di atas 50 stell all size ..harga apa sama..atau ada beda dari ukuran ..ss, s ,m, L , XL contak o8128046xxxx by rizal ( padang )

    • Toko Beladiri 23 November 2011 pada 09:37 #

      @Rizal : klo 50 stel ada discount mas, silahkan.

  11. nanang 24 November 2011 pada 09:40 #

    mas baju iks.pi brapa ?
    ongkir ke aceh brapa?

    • Toko Beladiri 4 Maret 2012 pada 11:21 #

      maaf seragam ikspi kosong, buat dulu min 1 lusin

  12. echo 25 November 2011 pada 11:54 #

    kalo harga kaos PSHT brp mas…n gambar di bordir?? ongkir k palembg brap ,,???

    • Toko Beladiri 4 Maret 2012 pada 11:20 #

      Kaos bordir 55rb, silahkan klo mau pesaN Ongkir 20rb/kg 3 kaos=1 kg

  13. safni 22 Februari 2012 pada 14:58 #

    Salam. Mas Baju tapak suci bahan driil sekrang berapa 1 stell, rencana mo pesan 30 psg, bebeda 2ukuran gimana, ongkos kirim ke Banda Aceh berapa? trimks

    • Toko Beladiri 4 Maret 2012 pada 11:18 #

      harga untuk baju TS pemula harga 47rb, blom ongkir

  14. andre 11 Maret 2012 pada 10:23 #

    mas baju psht bahannya bagus gak trus kalo bli sekitar 7 s/d 9 dapet discount gak thu mas? trima kasih

    • Toko Beladiri 12 Maret 2012 pada 15:08 #

      @Andre: Bahan bagus kita njual tergantung ukuran 95rb-98rb, klo satu lusin ada discon

  15. eko 27 Maret 2012 pada 04:13 #

    mas mau tanya berapa haganya baju latian psht per setel kalo bahannya drill

  16. Gunawan 31 Maret 2012 pada 00:26 #

    Baju TS bahan oxford 1 stel komplit sama sabuk kuning kalo pesen diatas 30 stel brp mas? kita di lubuklinggau Sumatera selatan

  17. luthfi 29 Mei 2012 pada 09:44 #

    mas, kalo baju silat PSHT yang oxford, ampe RIAU jadi berapa tu smuanya?

  18. fikry 27 Juli 2012 pada 08:56 #

    mas kalau bju hitam yg di atas di hilangin kerahnya bisa gak dan depan baju nya tu gak usa pakek tali buat kancing dua buah aja brp ya mas.saya di pulau simeulue, aceh.

  19. fikry 27 Juli 2012 pada 09:10 #

    mas kalau baju yg di atas tu di hilangin tali nya dan di ganti pakek kancing 2 buah bisa gak mas/brp ongkirnya
    saya di aceh simeulue

  20. andriysulistio 15 September 2012 pada 12:11 #

    mas, saya ingin mesan yg baju PSHT tapi makek logo bordir ditambah logo IPSI , ukuran badan 162 cm. bahannya driil sofi kirim ke palembang bisa ? saya siswa SMA mas..
    makasih

  21. andriysulistio 15 September 2012 pada 12:12 #

    tambahan : untuk infonya kirim ke e-mail saya mas..
    myrealnervo8@gmail.com

  22. Bagus setyawan 16 September 2012 pada 12:50 #

    Mas baju PSHT ukuran xxl sampe lampung brapa duit?

  23. Alfipersinas 9 Oktober 2012 pada 09:02 #

    Maz seragam persinas yg hijau and sabuk wrna hijau,,brpa???

  24. Dyan Susila 12 Oktober 2012 pada 18:00 #

    Mas, boleh beli satuan tidak seragam PSHT drill nagata ukuran xl? Terima kasih

  25. aang 24 Oktober 2012 pada 04:41 #

    aang
    aslmkm mas mau tanya kalo pesen baju tapak suci 3 stel berapa plus sabuk dan bet.sragamya dril yang 70 ribu..ke kuningan jawa barat plus ongkirnya ya di kalkulasikan…
    maksih mas…

    • Toko Beladiri 25 Oktober 2012 pada 13:31 #

      ukuranya apa bos? ongkos kirim 3 stel ke kuningan 20rb aja

      • aang 28 Oktober 2012 pada 02:17 #

        jadinya 1 stel aja ukuran M + sabuk kuning dan 1 peching box yang kualitas standar..brapa?

      • Toko Beladiri 28 Oktober 2012 pada 02:56 #

        Baju seragam sabuk kuning hrg 75rb, puching standart hrg 170rb

  26. aang 29 Oktober 2012 pada 01:24 #

    nomor yang bsa saya hubungi nomor mna?
    75 rbu dan 170 ribu ongkirnya brubah tdk 20 ribu mas..? ke kuningan..

  27. koeyum gank vespa 3 November 2012 pada 11:24 #

    mas seragam IKS PI ukuran M,,kira2 brp hrg ny ?

  28. eko 6 November 2012 pada 07:22 #

    aslkm. mas kalau pesen baju PSHT untuk siswa sabuk Polos ukuran anak SD, SMP, dan SMA, bahan drill nagata berapa mas sampai belitung timur (negeri laskar pelangi) propinsi Kepulauan Bangka Belitung, baju seragamnya udah termasuk sama bed bordir dan sabuknya ya mas, aku mau order mas untuk siswa kami di belitung timur, maksi mohon infonya

  29. gunawan 2 Januari 2013 pada 17:42 #

    Ass……………!
    mas kaou pesan baju silat yg model baju karate berapa…………..?
    ukuran dewasa…………!
    warna : hitam
    kalou sdah tntu harga a tlong hub no ni: 082364167721

  30. afrida_nidia@yahoo.co.id 7 Februari 2013 pada 09:15 #

    mas,. ini bisa pesen cuma 1 stel gak ?? baju silat ipsi yg ukuran M dasar kain nagata ?? ongkir palembang brapa ??

  31. Muhammad Mawardin Khan 14 Maret 2013 pada 00:57 #

    kalau pesan setengah lusin yang bahan drill ukuran xl,brapa total nya sama ongkos kirim nya?

  32. mochammad mampuri 21 April 2013 pada 01:06 #

    Mas..,saya mau pesan seragam silat IPSI utk anak2 ukuran M 1 lusin, L 1 lusin bahan standart berapa…dan dewasa ukuran XL 3stel dan XXL 3 stel berapa Mas?

    • Toko Beladiri 24 April 2013 pada 15:19 #

      silahkan mas, silahkan menghubungi CS aja, biar lebih cepat prosesnya

  33. Alfath Cah X-cool 4 Mei 2013 pada 05:04 #

    Ms Brpa harga seragam pelatih PSHT dan sabuk pelatihnya dan logonya di bodir sampai semarang ?

  34. yusron bahrul ulum 22 Juni 2013 pada 15:17 #

    mau psen seragam ipsi berapaan mas klo nyampek lampung
    mnta bhannya yang paling bagus..

  35. adhilla 28 Juni 2013 pada 05:22 #

    mas? bisa tidak cuma mesen 1 stell aja baju silatnya?

  36. Dafiq Cah Q 28 Juni 2013 pada 13:16 #

    mas nie saya dafiq di sragen . saya pesan sragam ikspi+dengan kaosnya 3 harganya berapa mas

  37. anwar 27 September 2013 pada 03:41 #

    bang saya mau beli baju silat, IPSI, mau sy order lg… kira kira 200 setel. sy pengen liat jaitan sama bajunya… kalau sy cocok bisa rutin.

    • Toko Beladiri 13 Oktober 2013 pada 00:53 #

      anwar : silahkan mas, hub CP langsung aja untuk respon yg cepat

  38. ary 9 Oktober 2013 pada 02:43 #

    ass.ww. mas mau tanya seragam TS, ukuran anank SD kelas 4,5, bahan kain yg sederhana jika pesan masing2 satu lusin plus ongkos kirim sampai merauke-Papua berapa ya?

  39. yhudie 14 Oktober 2013 pada 11:08 #

    Boleh ngak pesan tidak 1 lusin, saya tertarik warna hitam dan warna putih. Kl boleh saya pesan masing-masing satu lembar. Saya di Batulicin, Kab. Tanah Bumbu – Prov. Kalimantan Selatan.

  40. nanang amijaya 16 Oktober 2013 pada 08:12 #

    ass.. gan, saya tmau beli harga barang yg tertera disitu, ini pin bb : 2960f151..

  41. khanza 17 Oktober 2013 pada 05:27 #

    brapa harga bju ipsi untk bahan nagata dan sofi utk ukurn S,M,L,XL

    • Toko Beladiri 17 Oktober 2013 pada 15:15 #

      nagata 100rb-110rb.

      • khanza 19 Oktober 2013 pada 03:12 #

        kalau tambah bordir nama daerah dan nama atlet di baju dan celana brp hrg’a mas..

  42. rizky 19 November 2013 pada 02:12 #

    alamtnya mana

  43. Adiie 6 Desember 2013 pada 00:47 #

    Mas bagi no hp x mass…
    Soal x mau pesan kaos mas

  44. ramdan 6 Desember 2013 pada 09:11 #

    mas kl mesen baju model yang lain bs ??

  45. reza puji 9 Desember 2013 pada 03:58 #

    baju iks.pi.. jakarta selatan…??

  46. reza puji 9 Desember 2013 pada 03:59 #

    baju iks.pi .. jakarta selatan..??

  47. DIKE SATRIA 14 Januari 2014 pada 07:45 #

    BAJU PSHT BERAPA MAS SURABAYA

  48. putra 1 Maret 2014 pada 09:06 #

    jual kaos psht gk mas

  49. akbar 9 Maret 2014 pada 23:44 #

    Baju perguruan merpati putih sama seragam silat nasional bisa ga’ masing2 satu pasang saja soal harga ga’ jadi masalah trus klw bisa berapa sampai kalimantan timur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: