Body Protector Silat

New Produk
Body Protector Exclusif list Merah-Biru

New Produk Body Protector Eksklusif

Tali belakang di modifikasi lebih kuat dan body dapat di atur besar kecilnya
Harga cukup Rp. 285.000/ pasang

 

 

68 Tanggapan to “Body Protector Silat”

  1. muhammad fitransyah 28 Maret 2011 pada 03:55 #

    bos kalau sya mau pesan body protector yang eksklusif ongkos kirimnya untuk sampai ke makassar berapa yah ?

    • Toko Beladiri 29 Maret 2011 pada 00:31 #

      M. Fitransyah : Ongkir ke makasar body protektor kurang lebih 100rb via pos kilat

    • Toko Beladiri 29 Maret 2011 pada 00:35 #

      @m.Fitransyah : Klo lewat jne tiki per kg 32.500

      • muhammad fitransyah 30 Maret 2011 pada 00:36 #

        kira kira berat keseluruhan puching box yg ukuran L dan body protector brapa ya ?

      • Toko Beladiri 30 Maret 2011 pada 03:44 #

        M.FitrNSYAH : Berat smua kira 6 kg mas, setelah packing

  2. mazmal 13 April 2011 pada 00:20 #

    yang Body Protector Eksklusif di depanxa keras ga?
    kuat kan n tahan lama???

    kalow ongkos pengiriman ke madura bangkalan berapa???nyampek berapa hari

    • Toko Beladiri 13 April 2011 pada 13:35 #

      @mAZMAL : Bodyprotector eksklusif depannya kenyal tidak keras. ongkir ke bangkalan 31rb/ kg. total berat 2kg jd 61rb. sampai madura 4-5 harian

  3. Otim 18 April 2011 pada 09:51 #

    blog’y joss
    ajarin Mas…
    dlu kn dah ngjarin silat sekarang tinggal Bisnis’y hehehe

    • Toko Beladiri 20 April 2011 pada 05:52 #

      @Otem : Bisa2. Silahkan aja. Dolan ning Purwokerto. Langsung di privat. Sing penting 1 jamnya berani berapa. hehehe

  4. fard 23 Oktober 2011 pada 21:13 #

    tlg info kist hargax kami memeliki bbrp cbng TS
    dan martial art club, hrg tuk jual kmbli.
    atas info & krjsmx kami ucapkan trm kasih

    • Toko Beladiri 25 Oktober 2011 pada 03:55 #

      Silahkan buka emailnya pak, kita kirim via email

  5. wondo 24 Oktober 2011 pada 02:52 #

    untuk wilayah tangerang..ongkir berapa pak??
    makasih

    • Toko Beladiri 25 Oktober 2011 pada 03:56 #

      ke tangerang ongkir 25 rb dah sampai sana

      • irvan 20 November 2013 pada 09:31 #

        kalau ke depok ongkos kirimnya berapa mas ? dan total biaya untuk body protector

  6. Avanged'cakep Kamalix Stage III 16 November 2011 pada 11:20 #

    New Produk Body Exclusif list Merah-Biru hrgnya brpa mas & klo dikirim ke wonogiri brp??

  7. nonov 28 November 2011 pada 13:56 #

    saya tertarik body protektor standar mas kira2 kualitasnya bagus gak ya..

    • Toko Beladiri 29 November 2011 pada 10:43 #

      nonov: Maaf mas body yg standrat lg kosong. Sekarang ada yg exclusif warna merah dan biru

  8. sudaryanto 17 Desember 2011 pada 17:56 #

    body protektor udah nyampek dan mantaP

  9. yoan 20 Maret 2012 pada 15:51 #

    mas harga body protektor yang 235.000 sudah termasuk 2 buah??

    • Toko Beladiri 22 Maret 2012 pada 15:34 #

      Yoan : 235rb yg kw 2 mas, sdh sepasang alias 2 buah

  10. ifan 14 April 2012 pada 06:22 #

    mas ini body protectornya merek jeurigi atau merek sendiri? trus yang super Rp.265rb itu sepasang atau satu.

    • Toko Beladiri 14 April 2012 pada 10:49 #

      body protector yang kita punya merk fanza, yang dipakai di kejuaraan dunia di solo bulan maret 2011. Body protector super sdh tdk produksi. Tinggal yg exclusif hrg 280rb – 310rb

  11. panglima 25 Mei 2012 pada 14:17 #

    baju pencak silat yg hitam brp mas

  12. jiban 20 Agustus 2012 pada 07:41 #

    body protectornya bsa di twar ga’

    • Toko Beladiri 21 Agustus 2012 pada 00:57 #

      Bisa mas klo pembelian banyak pasti hrg bisa nego

  13. Dany 10 November 2012 pada 07:49 #

    Bos tlg kirimkan list harga alat2 martial art bt klub qt , sma mau tanya sy lagi nyari double stik yg unik sama sarung tangan pelindung lengan kaya punya Jin Kazama di Tekken ,,,mohon infonya 100% serius ,,mksh

  14. erwin 11 November 2012 pada 05:18 #

    body protektornya bagus ga’ kualitasnya???
    kalo pesan 1 pasang kebali berapa harganya plus ongkir???

  15. Munzir Arza 14 November 2012 pada 16:20 #

    bg bisa kirimkan daftar harga peralatan silat kualitas no 1,sansak,body,tameng besar tebal,tameng sedang,fencing,dekker, dan gmna cara pembeliaanya serta ongkos kirim k kota langsa aceh…

  16. pdyuantoro 20 November 2012 pada 05:06 #

    Kirim meng gombong piro mas?

  17. Harris Wahyu Permana 22 Desember 2012 pada 01:41 #

    pa…minta list harga nya bisa,,, buat di jual lagi…
    n ongkir ke cirebon nya brapa pa….. :)

  18. ery sadewo 5 Januari 2013 pada 12:55 #

    Saya Tertarik Dengan Produk Anda, Sekalian mao tanya untuk Body protector Size ada berapa? Ongkir Kab.Ngawi Jawa timur Berapa? Trima Kasih

  19. Fajar 22 Januari 2013 pada 06:39 #

    Gan ,, klo ke bangkalan pembelian body protektor kira2 brpa gan ?
    Dan tlong krim hrga untk handbox ,plindung klmin jg ,kep,
    tlong gan lgi butuh

    email qw ,, Fajaruchiha66@Gmail.com

  20. Fajar 22 Januari 2013 pada 06:40 #

    + cara pembelian n krim,a jg gan ,,ke bangkalan kamal jatim

  21. Suroso Roso 26 Januari 2013 pada 03:30 #

    mas inya alloh aku selalu order alat silat .karna ku jualan disini tapi goloknya kok mahal ya kalau bahan fiber golok yang enteng berapa ya.aku kirimi no rek ening aku mau kirim dana pesen body protektor 2 ukuran m sma/dewasa.beraapa lama pengirimanya mas

  22. danu 24 Maret 2013 pada 22:38 #

    bos kalo mau beli body protektor dikirim ke papua onkos kirimnya berapa

  23. ardi 3 April 2013 pada 04:59 #

    om klo body protector new produk yg list na item,di kirim ke lampung brapa om

  24. Graha 17 April 2013 pada 03:18 #

    mas ongkos krm tuk pecing 60×40, body new produk list biru, genital ke Pangkalpinang Bangka belitung berapa??? Tks

    • Toko Beladiri 24 April 2013 pada 15:22 #

      via pos lebih murah. silahkan sms ke CS aja di 081393221437

  25. bayu 11 Mei 2013 pada 02:54 #

    saya ingin nanya nih…..
    klau ongkos kirim ke jambi (BATANGHARI) brapa ya…..

    mohon dibalas …

  26. BMT TERATE 29 Mei 2013 pada 12:21 #

    tlg dunk krim daftr harga semua peralatan penck silat,
    sya dr k0perasi yg jualn peraltan pnck silat,mgkn bs krja sama?
    kalo bs bsrta gambrx..trima kch..

  27. fikry 1 Juli 2013 pada 07:14 #

    body protector+ongkir k daerah jember jatim brp?

  28. rino 22 Juli 2013 pada 01:01 #

    gan, body protektor eksklusif sepasang sampai di kota serang-Banten berapa ?

  29. Aldi Maa Koch 24 September 2013 pada 10:55 #

    Cara Mesannya gimana?

  30. nurmila 1 Oktober 2013 pada 13:50 #

    ongkir ke kotabaru kalsel brp ya?

  31. andri 1 Oktober 2013 pada 15:06 #

    gan kau pesen body protektor sampai di cikarang brapa gan??

  32. rudi raharja 3 Oktober 2013 pada 06:38 #

    minta daftar harga perlengkapan silat tlg kirim ke email sy, kl body protector yg ekslusif brp & ongkir?

  33. Aryo (@aryo_budiman) 8 Oktober 2013 pada 09:09 #

    itu harga udah sepasang ? kirim bekasi berapa

  34. dedi heiadi 15 Oktober 2013 pada 14:50 #

    bos boleh tanya harga sekarang body protctor pencak silat bisa minta list harganya perlengkapan pencak silat yang terbaru, ada ga cabang fanza di jakarta,klo ada minta kontak sama alamatnya dong boleh ga bos?

  35. fadil 28 Oktober 2013 pada 19:15 #

    mas mo tanya harga body protector berapa mas?

  36. dimas 4 November 2013 pada 04:33 #

    kalo mw pesan gmana

  37. salman 6 November 2013 pada 02:43 #

    mas klo ongkos krim ke makassar body protek silatnya ongkos berapa pake jasa pengiriman tiki???

  38. irvan 20 November 2013 pada 09:47 #

    bisa kurang gg mas

  39. Badar 14 Desember 2013 pada 13:29 #

    Body protek sm sabukx sdh smpai gan, kwalitas barang sngat bagus! Thanks smoga sukses..
    By badar->Sngai mariam anggana,kukar, kal-tim.

  40. mizok 16 Desember 2013 pada 03:53 #

    gan klo margasari-tegal jadi harga brapa + ongkos krim

  41. ardisatya 9 Januari 2014 pada 03:19 #

    Klo bli satu aja boleh??

  42. Aziz Gheto Part II 10 Januari 2014 pada 09:29 #

    kalau ke lamongan ongkos kirimnya berapah
    dan berapah no hpnya mas

  43. danny 18 Januari 2014 pada 14:05 #

    punching bed berapa mas?

  44. pram 25 Februari 2014 pada 08:19 #

    mas mau nanya . itu kalo sby kirim apa langsung mas….

  45. dharyono3@gmail.com 14 April 2014 pada 02:10 #

    pagi pak>>kalo ke batam ongkir berapa yaa??dan kalo untuk ukuran anak anak ada tidak??trims

  46. nuhgroho 14 April 2014 pada 03:41 #

    kenapa gk ada kabar yaa ???????

  47. nuhgroho 12 April 2014 pada 02:51 #

    anak saya mau pakai hari rabu nanti………bisa sampe bekasi gk yaa pak

  48. Toko Beladiri 18 April 2014 pada 14:53 #

    barang sdh ke TKP Bp. Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: