Pemberat kaki

Pemberat Kaki Fanza

Pemberat kaki terbuat dari bahan kanvas dengan berisi pasir YANG DILENGKAPI DENGAN 2 TALI :

Harga  Eceran :

1. Berat  1 kg Harga RP 45.000

2. Berat 2 kg harga RP. 50.000

3. Berat 3 kg  harga Rp. 55.000

Order lebih dari 2 pasang discount 10 % 



harga diluar ongkos kirim

Pemberat kaki Kattler 


Pemberat kaki merk Ketler merupakan produk Import silahkan

hub. 0813 9322 1437

295 Tanggapan to “Pemberat kaki”

  1. Ryan 18 Maret 2011 at 06:33 #

    masih ada kh barangnya ni …

    • Toko Beladiri 18 Maret 2011 at 13:48 #

      @Riyan : Pemberat kaki ready stok tinggal pesan mau berat berapa? Besuk kirim siap….

      • Ryan 19 Maret 2011 at 01:01 #

        kalo luar provinsi bisa dikirim?

      • Toko Beladiri 19 Maret 2011 at 04:32 #

        @Riyan : Jelas bisa mas, silahkan hub. ke 0813 9322 1437

      • Ryan 19 Maret 2011 at 07:31 #

        oh iyaa, nanti saya beri tau temen saya yg mau beli

      • herlino 16 Mei 2012 at 09:02 #

        klau mau pesen di pring sewu ada gx mas pemberat kaki

      • erikson pasaribu 16 Mei 2013 at 09:48 #

        gmn cara mesannya bos?

      • Toko Beladiri 29 Mei 2013 at 03:23 #

        pembayaran via transfer, klo sdh masuk dananya harap konfirmasi dan kirim alamat+no hp. barang segera kita proses. makasih

  2. zul 30 Maret 2011 at 14:24 #

    sy mahu tanya,pemberat kaki ada di jual di malaysia ke??

    • Toko Beladiri 31 Maret 2011 at 03:45 #

      @zul : kurang tahu mas, Beli di fanza aja

      • anta 10 Oktober 2012 at 09:38 #

        masih ada gak gan?

  3. fajar 10 April 2011 at 04:23 #

    merk pemberat kaki nya apa yah?

    • Toko Beladiri 10 April 2011 at 14:19 #

      @Fajar : Kita adanya suzuki mas, harga 1 kg : 40rb, 2 kg : 50rb dan 3kg : 60rb

  4. andy 11 April 2011 at 01:04 #

    kalau misalkan mau mesen pemberat kaki dan toya, proses pemesanannya seperti apa!

    • Toko Beladiri 11 April 2011 at 03:38 #

      andy: tinggal sms/ telp aja mas ke CSnya nanti akan lebih jelas.

  5. anwar 25 April 2011 at 13:59 #

    ongkos kirimnya brapa ,.,
    truzzz klo yang besi brapa ,.,.,

  6. anwar 25 April 2011 at 14:16 #

    harga yang besiberapa .,.,

    • Toko Beladiri 26 April 2011 at 16:28 #

      Harga pemberat kaki kettler yang besi 235rb/sepasang bos

  7. faris 3 Mei 2011 at 23:37 #

    itu kalo yang besi harganya sama mas?

  8. Nan 13 Mei 2011 at 12:40 #

    kalo yang dari kanvas yang 2kg berapa?

    • Toko Beladiri 14 Mei 2011 at 00:24 #

      @ Nan : Harga utk 2 kg sekitar 50rb belom termasuk ongkir

      • angga prayuda 31 Mei 2011 at 12:00 #

        ongkos kirim’y berapa ?kalo saya belum sempet kesana!

        saya di kota tasik..?

      • Toko Beladiri 31 Mei 2011 at 15:05 #

        @angga : Pemberat kaki yg 2kg ongkir paling kena 20rb, klo pemberat kaki 3kg kena 30rb

  9. oya 25 Mei 2011 at 15:35 #

    saya mau pesan yg 2 KG, 1 pasang. saya tinggal d pasar minggu – jakarta selatan, kira-2 klo dah plus biaya ongkir jd brp gan?

    mksh

  10. ervin 30 Mei 2011 at 15:18 #

    di tunggu kunjungan nya di http://www.erveenshop.co.cc bro.

  11. agus 8 Juni 2011 at 16:25 #

    boss.,,,masih ready stock gak??? mw pesen yg 3kg nih…
    kl kirim ke palebang berapa total harganya??

    thx.

    • Toko Beladiri 8 Juni 2011 at 17:42 #

      @Agus : Pemberat kaki stok selalu ready, yg 3kg ongkir ke Palembang 19rb/ kg. Via JNE sampai 4-5 hari. klo via kantor pos paket reguler lebih murah. 10rb/kg.

  12. pandu 15 Juni 2011 at 04:23 #

    kalo ke purbalingga ongkirnya berapa??..,

    • Toko Beladiri 15 Juni 2011 at 07:31 #

      @pandu : Ongkir tergantung beratnya, klo 2 kg hanya 15rb, mending datang langsung aja kan deket.

  13. anang 24 Juni 2011 at 03:46 #

    tuh pemberat ada kah jga buat pemberat tangan………..

    • Toko Beladiri 27 Juni 2011 at 09:56 #

      @Anang : ada mas harga 100rb sepasang merk kettler

  14. okta 9 Juli 2011 at 14:34 #

    mas klo pemberat yg kya wrna biru diatas yg 1 kilo brp mas + ongkir ke Bali kira” brp ?

    • Toko Beladiri 10 Juli 2011 at 19:42 #

      @okta: pemberat 2kg hrg 35rb, 3kg hrg 40rb. ongkir via pos 30rb dah sampai bali

      • okta 11 Juli 2011 at 02:31 #

        itu satu pasang atw 1 buah aj…?

      • Toko Beladiri 11 Juli 2011 at 02:47 #

        @Okta : pemberat kaki kita jual sepasang tdk bijian

      • okta 13 Juli 2011 at 05:54 #

        cara pembayarannya gimana mas ? masalahnya saya masih pelajar…

      • Toko Beladiri 13 Juli 2011 at 09:53 #

        @Okta: Pembayaran via transfer bank bri, bni, muamalat/ bsm

  15. dewa 11 Juli 2011 at 02:08 #

    bos pemberat yg 20 kg untuk kaki ada g?

    • Toko Beladiri 11 Juli 2011 at 02:49 #

      @dewa: kita adanya yang 1 kg sampai 5kg klo 20 kg maaf tidak ada

  16. EDhiee Z' GeNt 13 Juli 2011 at 13:43 #

    kalo di kalimantan bisa di kirim ga tu….n transaksi pembayarannya gimana??

    • Toko Beladiri 14 Juli 2011 at 02:25 #

      @Edhiee: Kemana pun bisa bos, yang penting masih diwilayah Indonesia. pembayaran via transfer bank. ongkos kirim tergantung daerahnya.

      • amir syahmi 1 Juli 2013 at 11:50 #

        Kalau di malaysia boleh kirim gak

  17. tsubasagoki 14 Juli 2011 at 15:45 #

    gan, ane mau pesen yg 3kg bsa ga?

  18. tsubasagoki 14 Juli 2011 at 15:46 #

    soalnya ane lagi butuh bgt nh hehee

    • Toko Beladiri 14 Juli 2011 at 20:53 #

      @Tsubasagoki: Silahkan aja harga 45rb, blom ongkir. Silahkan hub. CS kami aja

  19. Fauzi 16 Juli 2011 at 03:44 #

    Gan, bukanya bisa bikin cedera ya kalo dipake squat, lompat tali, dll.. gw liat banyak yg dengkul nya cedera… bener ga sih ?

    • Toko Beladiri 16 Juli 2011 at 08:00 #

      @Fauzi : Tergantung pemakaiannya jg mas, klo buat jogging dan tidak buat untuk lompat yang tinggi2, saya kira tidak masalah.

  20. arnold 19 Juli 2011 at 06:20 #

    Bgm klu daerah sulawesi apa bs dkirim pemberat kaki kettler yg besi bos…

    • Toko Beladiri 19 Juli 2011 at 06:31 #

      @Arnold : Jelas bisa, silahkan aja. Klo masih di Indonesia kita bisa kirim.

      • arnold 28 Juli 2011 at 03:24 #

        berapa sm dengan ongkos kirimx bos…

  21. Tony 26 Juli 2011 at 16:27 #

    pemberat kaki kattler warna biru brapa harganya gan..? brapa kg aja stock yg trsedia..?
    trus kattler warna hijau brapa harganya? stock brapa kg yg ada..?

    • Tony 26 Juli 2011 at 16:30 #

      trus brapa ongkir ke mataram kalo via kantor pos, via jne reguler, & via jne oke? Trimssss gan… :)

      • Toko Beladiri 26 Juli 2011 at 21:16 #

        @Tony: Hrg yang biru 240rb berat 4kg, klo yang hijau 200rb, berat 4,5kg. ongkir via pos reguler 35rb, klo via jne 118rb

      • Tony 27 Juli 2011 at 16:26 #

        mau pesen yg kattler biru gan….apa harga ga bs nego…? 240 udah trmasuk ongkir via pos reguler deh… :-) itung2 pelaris hehehe…

  22. erick 28 Juli 2011 at 01:46 #

    mas,mw tax yg 5kg da ta mas???

  23. erick 28 Juli 2011 at 01:53 #

    hargax brapa???

    yg plink murah mas

  24. erick 28 Juli 2011 at 01:54 #

    bayr waktu ngirim gimana mas bisa ta

  25. mathez 29 Juli 2011 at 19:55 #

    mas, minta CP-ny dunk? ato email jg gpp.. saya berniad beli neh..
    btw, yg 3kg ogkir jogja brp tuh?

    tq

  26. mathez 29 Juli 2011 at 19:57 #

    yg 3kg. ogkir jogja brp mas? sklian mnta CP-ny dunk.

    • Toko Beladiri 30 Juli 2011 at 05:51 #

      @Mathes: Harga 40rb, silahkan sms/telp ke 081383221437

  27. erick 30 Juli 2011 at 23:12 #

    surabaya

  28. erick 30 Juli 2011 at 23:14 #

    yg kettlar

    • Toko Beladiri 4 Agustus 2011 at 02:37 #

      @Erick : Silahkan hubungi CS kami aja lebih jelasnya. di 081393221437

  29. Imong Temmincki 10 Agustus 2011 at 06:45 #

    ongkos k cianjur brapa?

  30. jef 12 Agustus 2011 at 15:28 #

    mas..yg 2kg ongkir ke medan brp ? Trus brp hr nyampenya.. Itu isinya pasir y ??

    • Toko Beladiri 13 Agustus 2011 at 04:53 #

      @jef : Harga 40rb, ongkir 3orb via pos reguler, sampai 10 hran, klo via jne 50rb dah sampai medan sampai 2-3hr

  31. okta 17 Agustus 2011 at 13:39 #

    mas aku ana pwt . tepatnya di daerah grendeng . kalo mau beli pemberat kakinyake tmpt mas langsung apa bisa ? 35 ribu itu 1 apa satu pasang ? dan kedungwuluh itu dimana ? saya baru dipwt mas :) makasih sebelumnya .

  32. oktav 17 Agustus 2011 at 14:13 #

    mas harga pemberat kaki yang pasir 1 kg berapa??
    kedung wuluh sih dimana ?? aku anak gredeng mau beli

    • Toko Beladiri 18 Agustus 2011 at 00:28 #

      @Oktav : Harga 30rb. Kedungwuluhnya di Jl. bank komplex soto jalan bank.

  33. Hengky 22 Agustus 2011 at 02:56 #

    Mas kalo yang pasir beratnya 5kg, brapa harganya trus klo ongkirnya ke jepara brapa . . .

  34. brian 6 September 2011 at 11:23 #

    Halo mas Sapari, saya brian yang di bekasi :D
    Ditunggu barangnya ya :shakehand

  35. hengky 12 September 2011 at 03:35 #

    mas kalau beratnya 5kg yang besi brapa trus klo kirimnya ke jepara brapa . . .

    • Toko Beladiri 13 September 2011 at 04:25 #

      @Hengky : Harga 235rb, sampai jepara via jne 15rb x 5: 75rb

  36. anif 21 September 2011 at 09:18 #

    gan… pemberat kaki nya ready stok kan?
    ongkir ke tanjungpinang berapaan ya?

    • Toko Beladiri 21 September 2011 at 12:06 #

      anif: Klo pemberat kaki kita ready stok, ongkir tergantung beratnya klo lewat jne 32rb/ kg

  37. Tony 21 September 2011 at 12:52 #

    Permisi gaaaannnn……
    mau kattler biru beratnya brapa kg yg ready stock…?
    Harganya brapaan..trus ongkir sampe mataram…?

    Bisa transfer via Bank Mandiri..?
    Thank u so much gaaaannnn…. :)

  38. bondhan 6 Oktober 2011 at 01:36 #

    ada ga gan yang merek ninja… brapa harganya yang 1 kg?

    • Toko Beladiri 7 Oktober 2011 at 01:39 #

      Bondan : Maaf tdk ada stok ready merk suzuki harga 40rb

  39. Agus 20 Oktober 2011 at 11:42 #

    Gan, utk kettler biru 4 kg itu, besi pemberatnya apa dijual jg?

  40. apin 21 Oktober 2011 at 09:12 #

    klo pemberat kaki yg besi perkaki ny 5kg t brp hrg ny gan?

  41. Danniel 25 Oktober 2011 at 14:40 #

    pak, misal pemberat yg 1kg = 35.000 rp , itu kiri kanan ato salah satu saja ?
    Dan kira” brp ongkos nya jika saya berada di Jakarta Utara dan brp lama pengirimannya ?
    Dan nama bapak siapa ?
    thx before

    • Toko Beladiri 28 Oktober 2011 at 12:13 #

      Daniel: Pemberat berat keseluruan, bukan per kanan/ kiri, ongkir jakarta 12rb. 2 hr sampai

  42. rizky 31 Oktober 2011 at 15:13 #

    saya pengen pesen pemberat kakinya yang 3 kg ni, dikirim ke cilacap, dan kalau bisa hari jumat/sabtu uda nyampe, soalnya saya lagi pulang kampung ke cilacap tanggal segitu
    jadi kena berapa?

  43. Bayu 3 November 2011 at 07:47 #

    mas ini kan terbuat dari pasir, kira-kira kalau kehujanan apakah akan mudah rusak?

  44. bunyamin 9 November 2011 at 17:21 #

    hello,

    tolong cek inbox saparisporty@gmail.com ya….

    thanks

  45. fitri 10 November 2011 at 07:33 #

    salam kenal,,,

    maaf saya mau tanya untuk biaya pengiriman daerah jakarta/depok berapa ya?

  46. petrus 20 November 2011 at 13:23 #

    ada yang 10 kg ga mas klo tau brapa harganya????
    dan ap bsa dikirim ????
    pnting…
    thanks

  47. petrus 21 November 2011 at 07:50 #

    kalo tau berapa harganya mas???
    dan dngan langsung kirim….apakah bisa minta no hp spya bisa lebih tau info lanjut lgi….

  48. petrus 22 November 2011 at 00:59 #

    makasih mas nnti saya sms/telpon

  49. petrus 22 November 2011 at 01:12 #

    ooooo….iya mas klo 5 kg brpa ongkos krimnya??

  50. Patrick 29 November 2011 at 16:18 #

    ada pemberat kaki dari besi ngak? terus bisa baya cash?

  51. alde 4 Desember 2011 at 11:51 #

    gan , kalo di pake buat latihan nendang bikin cidera ngga tuh ? hehe

  52. anjar 5 Desember 2011 at 18:01 #

    ada berapa macam bentuk pemberat kaki?

    • Toko Beladiri 6 Desember 2011 at 14:31 #

      @anjar: Pemberat kaki kita ada dari besi dan pasir

  53. Muhendy 8 Desember 2011 at 15:43 #

    Masih ada stok gan..??

  54. Muhendy 8 Desember 2011 at 15:44 #

    kalau isi besi berapaan..???

  55. Muhendy 9 Desember 2011 at 08:38 #

    Kalau beli yg 2 kilo.. kirim ke belitung berapaan ya totalnya..??

    • Toko Beladiri 9 Desember 2011 at 16:30 #

      Muhedy : Ke Belitung ongkir 30rb, pemberat kaki 2kg hrg 45rb. Total 100rb aja

      • Adhiet 29 Desember 2011 at 05:02 #

        ongkir ke purwokerto brp masbos?

      • Toko Beladiri 29 Desember 2011 at 06:22 #

        @Adhiet : Gratis mas ongkirnya, lha wong kita tempatnya dipurwokerto

      • Muhendy 14 Januari 2012 at 17:20 #

        100 ribu ya.. boleh deh.. ada no yg bisa di sms gak..??

  56. Maulana 25 Desember 2011 at 11:21 #

    pemberat kaki pasir yg 3 kg sma jump role kirim ke jakarta,total jadi berapa ya mas…

  57. Adhiet 29 Desember 2011 at 05:04 #

    Pemberat yg besi yg 2kg + ongkir ke purwokerto brp mas?

  58. Aim Gojukai 30 Desember 2011 at 08:24 #

    Kaalau Ongkir ke sulteng Berapa Gan..???

    • Toko Beladiri 31 Desember 2011 at 13:16 #

      @Aim: Ongkir ke Sulteng tergantung kotanya, klo kendari 39rb/ kg via jne.

  59. Maul 1 Januari 2012 at 09:56 #

    kirim ke jakarta berapa mas ? pemberat yang 3kg

    • Toko Beladiri 1 Januari 2012 at 15:39 #

      @Maul: yang 3kg ongkir ke jakarta 25rb dah sampai sana

  60. aris 3 Januari 2012 at 23:03 #

    kalau pesan pemberat kaki satu pasang ke daerah banjarmasin berapa ongkirnya mas..

  61. Bukhari 4 Januari 2012 at 06:56 #

    Kalau kirim itu pemberat ke Malaysia berapa harganya?

  62. niello 17 Januari 2012 at 05:38 #

    Saya mau pesan gmn?itu 1kg sepasang apa 0.5 tiap beratnya

  63. JevaAfdie 27 Januari 2012 at 10:20 #

    Gan ada jual Speed Ball buat Boxing gak? Tolong sms kalau ada ya? 083152222844

  64. farid 28 Januari 2012 at 19:51 #

    harga pemberat kettler 5 kg brpa mas?? ongkos kirimnya brpa?? q d km 14,5 kaliurang, jogja dpan kampus uii. mhon blasannya…

    • Toko Beladiri 30 Januari 2012 at 16:42 #

      Farid: pemberat kettler tdk jual, adanya merk fanza. kualitas tdk kalah dengan merk yang lain

  65. faris azhari 28 Januari 2012 at 21:12 #

    bisa pesan sepasang?bagaimana caranya?

  66. tri yuliyanto 7 Februari 2012 at 10:56 #

    cara pesenya gimana?

  67. BOB_13 9 Februari 2012 at 15:22 #

    jual makiwara ndak?..

  68. iky rizki 22 Februari 2012 at 12:37 #

    mas masih ada.. saya mau beli yg 3kg…
    plus ongkos kirim semuanya jadi berapa..
    saya tinggal dibandung…
    boleh minta nomornya… nanti saya bayarnya kemana???

  69. sihar 28 Februari 2012 at 06:00 #

    mas masi ada pemberat yg 3 kg gk mas ?
    seandai nya saya mesan bisa di kirim ke sumatra utara ?
    jadi brapa donk semuanya ?
    kalau pas sama harga nya saya pasti pesan.

    • Toko Beladiri 28 Februari 2012 at 16:50 #

      ada, 40rb blm ongkir,sumut nya mana?

      • sihar 29 Februari 2012 at 12:25 #

        40 rb yea mas .
        kalu ikut sama ongkir nya jadi brapa donk mas ?
        saya di sumut di jln gotong royong no 14 .
        orang mas mau kirim nya dari mna kira kira jauh gk ke sumut antar nya ?
        biar aku tau mas nyiapin duit nya.

      • sihar 3 Maret 2012 at 06:26 #

        mna ma balasan nya ?

      • Toko Beladiri 4 Maret 2012 at 01:29 #

        ongkir via pos 40rb

  70. sihar sinaga 28 Februari 2012 at 06:30 #

    mas masi ada pemberat yg 3 kg gk mas ?
    seandai nya saya mesan bisa di kirim ke sumatra utara ?
    jadi brapa donk semuanya ?
    kalau pas sama harga nya saya pasti pesan.

  71. sihar 2 Maret 2012 at 11:31 #

    owh ada yea mas ?
    itu 40 rb dah dua pasang kan mas kiri kanan ?
    saya di sumut
    jln:gotong royong no 14
    jadi mas kalu ikut sama ongkir nya jadi berapa dong mas.
    kalau cocok sama harganya saya akan pesan mas.

  72. jajang 9 Maret 2012 at 09:29 #

    mas ntu 3kg kiri 3kg kanan ato berdua itu 3kg ?

  73. Chevi 9 Maret 2012 at 11:38 #

    Mas, Ongkirnya langsung ditransfer atau dibayarkan saat barang sampai ?
    Saya di Majalaya- Bandung, rincian biayanya berapa ya untuk pemberat kaki 2 kg dan pemberat tangan 1 kg ?

    Terima Kasih.

  74. juni purwanto 14 Maret 2012 at 09:11 #

    mas alamtnya kedung wuluhnya sich mna ya ?

  75. denny 15 Maret 2012 at 14:24 #

    yang merk kettler tapi adjustable pake batangan besi ada mas ?

    • Toko Beladiri 18 Maret 2012 at 04:02 #

      ada hrg 255rb blom ongkir

      • denny 18 Maret 2012 at 13:20 #

        coba liat fotonya boleh ?

  76. adex asiah 17 Maret 2012 at 03:41 #

    Mas kalau punching pad merk ketller ada g?
    berapa harganya?
    sama target tendangan yang bentuknya kotak tapi merk kettler ada juga ga??? saya di bandung, setia budhi. ongkirnya berapa?

  77. Bambang erwanto 4 April 2012 at 05:25 #

    Masalah pembayarannya bagaimana mas?

  78. cakra yudha 13 April 2012 at 03:09 #

    adakah masih stok pemberat kaki ini untuk yg 2 kilo ???

  79. regen 22 April 2012 at 05:32 #

    gk ad yg besi ya?

  80. regen 22 April 2012 at 05:38 #

    kl gk ad yg besi yg lebih kecil tp beratnya 3 kg

    • Toko Beladiri 22 April 2012 at 14:34 #

      ada yang besi merk ketler berat 3kg hrg 235rb, blom ongkir

  81. akhyar 23 April 2012 at 07:33 #

    kalau kirim ke bandung berapa lama mas?

    • akhyar 23 April 2012 at 07:34 #

      via JNE yang satu hari bisa?

    • Toko Beladiri 23 April 2012 at 14:17 #

      tergantung bandungnya mas, klo kota ya bisa 1 hari

  82. BIsma 16 Mei 2012 at 14:27 #

    mas masih ada stock saya mau pesen yg 3 kg sepasang ongkos kirim ke tanggerang berapa?

  83. fhicello 21 Mei 2012 at 11:18 #

    ass,Gan ane butuh info tuk harga samsak plus ongkirx ke raha sulawesi tenggara,nope ane 0811401784 ,skalian butuh info tuk harga pemberat kaki dan tangan,makasih,wassalam.

  84. haris 6 Juni 2012 at 14:20 #

    harganya masih sama kah mas, ?

  85. Majid Vanegas Van Hauten 14 Juni 2012 at 06:02 #

    mas saya mau 5 Kg da gk ?

  86. Nanang 19 Juni 2012 at 10:02 #

    Kalau ankle 10kg sepasang berapa gan?

  87. Nanang 19 Juni 2012 at 10:11 #

    gan bedanya pemberat dari pasir sama besi efisien mana? kalau beli 4 biji.berarti dua pasang berat masing2 5kg jadi total 20kg.itu harga berapa? dikirim ke daerah cibitung tambun bekasi via kantor pos!

    • Toko Beladiri 20 Juni 2012 at 09:36 #

      kita adanya yg berat total 5kg, lebih jelasnya sms ke CS

  88. Febri 21 Juni 2012 at 00:00 #

    pemberat kaki yang besi 5kg + onkir ke pacitan berapa

  89. aji 28 Juni 2012 at 03:30 #

    kalo pemberat yang total 5 kg itu berarti kaki kanan ama kiri masing-masing 2,5 kg gitu mas??
    atau 5kg masing-masing tiap kaki?

  90. Kku Sii Bungaz 2 Juli 2012 at 10:31 #

    mas ke banjarmasin bisa ngakk ngirim nya

    • Toko Beladiri 4 Juli 2012 at 00:44 #

      banjarmasin 25rb/ kg ongkirnya

      • Kku Sii Bungaz 4 Juli 2012 at 15:51 #

        nganternya sampai rumah y mas….
        kalo 2 kg 40
        brarti totalnya 90 y …

  91. Kku Sii Bungaz 4 Juli 2012 at 15:59 #

    brp hri sampai nya ????

  92. raka 10 Juli 2012 at 16:46 #

    gan, kalo yg 3kg ke jogja jadinya brp gan? thanks

  93. Rio 17 Juli 2012 at 13:37 #

    Gan,klo ke Medan 3 kg brp harganya+ongkir?

    • Rio 17 Juli 2012 at 13:42 #

      halooo

    • Toko Beladiri 22 Juli 2012 at 15:37 #

      hrg 40rb+ongkir via jne 30rb/kg x 3 : 90rb, via pos reguler 55rb

  94. Yudhistira Sang Pangeran Kodok 20 Juli 2012 at 15:51 #

    gan kalo ke kembang sepatu bera pa onkos nya gan

  95. Yudhistira Sang Pangeran Kodok 20 Juli 2012 at 15:52 #

    gan kalo toko nya dimana gan

  96. berastagi.medan 21 Juli 2012 at 04:22 #

    klo 2 kg ke medan

  97. Yudhistira Sang Pangeran Kodok 23 Juli 2012 at 12:03 #

    gan kalo mau beli pemberat kaki kanvas yang 3kg ongkir kejakarta pusat berapa gan

  98. Zarrin 24 Juli 2012 at 16:35 #

    Masih ada gan stok buat sepasang yg 2 kg ??
    klo mslx d antar k samrinda ,, smuanya + ongkir berapa yaa ?? :)

  99. kevin 8 Agustus 2012 at 06:30 #

    klo onkir ke majalengka brp ya ??

  100. Emerson 8 Agustus 2012 at 19:08 #

    ongkir ke cirebon kota brapa gan ?

    • Emerson 8 Agustus 2012 at 19:12 #

      2kg tuh masing” 2 kg ato sepasang beratny 2 ? thankz

      • Toko Beladiri 21 Agustus 2012 at 00:49 #

        Berat total 2 kg jd kanan 1kg dan kiri 1kg

  101. josua 14 Agustus 2012 at 14:18 #

    saya mau tanya ada gak buku panduan tentang alat ini??

    soalnya saya mau pakek untuk skripsi,,

  102. Avvandy Paztel'ketabrak Becak Kuat 22 Agustus 2012 at 09:36 #

    mas, saya mau tanya ke surabaya ada agennya kagak?

    biar saya liat detailnya langsung, makasih

  103. hendra 27 Agustus 2012 at 01:46 #

    salam, kenal mas bro

  104. Cah Nggandum 28 Agustus 2012 at 06:46 #

    tempatnya dimana mas?

  105. widji 30 Agustus 2012 at 07:28 #

    pesan 1 bisa utk ke surabaya

  106. Dani 1 September 2012 at 14:16 #

    yg 5kg besi+ogkir k salatiga brp?

  107. hasyim 4 September 2012 at 14:47 #

    maaf mas mau tanya harga di atas itu perpasang atau cuma satu alat pemberat….?

  108. Aziez (Nano) 5 September 2012 at 05:22 #

    Bang klo di tangerang toko’y ad egk ?

    sya di daerah tangerang, tkx

  109. Gerrard 7 September 2012 at 13:43 #

    yg 4 kg ke padang brp mas?

    • Toko Beladiri 14 September 2012 at 00:39 #

      4kg hrga 100rb dah sampai tempat

      • Gerrard 18 September 2012 at 09:25 #

        udh trmasuk ongkir?

  110. mohamad anas 16 September 2012 at 06:04 #

    pemberat kaki yg 4 kg ada???
    kalo dikirim ke kota garut jadi brapa dgn ongkirnya??

  111. tedy krisna 19 September 2012 at 12:19 #

    gan,stock masih ready gak ?
    kalo ongkir kebogor via jne berapa ?

  112. Ijez 15 Oktober 2012 at 07:24 #

    Mas,saya tinggal di Fatmawati.Jaksel….saya mau ambil pemberat kaki mrek Fanza yg 3 kg…bsa COD gk ?

    • Toko Beladiri 25 Oktober 2012 at 13:34 #

      maaf kita tdk menerima COD di luar Purwokerto mas.

  113. rifqi syarifudin 17 Oktober 2012 at 10:59 #

    mas kettler yg warna hijau di atas tu brapa harga’nya…

  114. zakie 31 Oktober 2012 at 13:04 #

    gan klw ongkir ke medan brp ??
    pesan 3 kg

  115. zakie 31 Oktober 2012 at 13:05 #

    mas klw ongkir ke medan brp ??
    pesan 3 kg

  116. yopur 29 November 2012 at 03:38 #

    barangnya masih ada? itu keterangan 2kg, total sepasang 2kg atau masing” 2kg? + ongkir ke bandung jadi berapa ya? makasih

  117. aa 2 Desember 2012 at 13:43 #

    da yg trbuat dri besi??

  118. Fadli Dzil 12 Desember 2012 at 11:14 #

    masih ada gak mas??

  119. Fadli Dzil 12 Desember 2012 at 11:22 #

    klo mau beli gimana mas??

    • Fadli Dzil 12 Desember 2012 at 11:39 #

      harga yang 3 kg + ongkir ke tangerang berapa mas??

  120. tri 13 Desember 2012 at 11:54 #

    mas alamatnya mana sampeyan!

  121. Eddy 15 Desember 2012 at 04:05 #

    bisa kirim ke Barabai Kal-Sel ga gan???

  122. iqbal 23 Desember 2012 at 15:21 #

    bos kalok ke aceh brap ongkos kirem?
    yang 1 kilo ja

  123. Ashu Lay 15 Januari 2013 at 21:00 #

    bang klo yg 5 kg brapa harganya +ongkir ke jakarta timur?
    mksh yah
    oiya mw tanya skalian ada pemberat yg buat di badan ga?
    mksh

  124. Ravi Hamsyr Akbari 18 Januari 2013 at 02:46 #

    Mas Itu masih Ada ? dan Apakah Sepasang ?

  125. ricky fernando L 26 Januari 2013 at 12:14 #

    Mas nih tokonya di balikpapan atau di provinsi lain?

  126. dirga 26 Januari 2013 at 16:47 #

    Mas, mau NANYA, itu isi ketlernya, bessi tau bubuk bessi mas?

  127. Dedi 29 Januari 2013 at 01:06 #

    pak,biaya psenan q brapa + ongkos krim nya yg k.nanga bulik it??

  128. bento 30 Januari 2013 at 06:17 #

    mau pesan apa masih bisa?

  129. insan budiman 31 Januari 2013 at 07:05 #

    bang kebanjarmasin ongkirnya berapa ya? Mau yang 3kg

  130. rakha 2 Februari 2013 at 11:24 #

    Yang besi berapa kg,,,,,, ke bandung berapa ongkirnya,,,,,,,,,

  131. udin 15 Februari 2013 at 13:12 #

    Barangnya masih ada gak?

  132. arif r hakim 28 Februari 2013 at 03:22 #

    kalo yg 5 kg ada ga??

  133. ridwan 1 Maret 2013 at 01:36 #

    saya mw tnya brpa alat pemberat kaki yg besi ? Bsakah d’kirim ke jakarta ?

  134. Haris 23 Maret 2013 at 11:20 #

    mas sya mau tanya, pmbrt kaki yg 3kg n ongkir ke bogor berapa totalnya?

  135. Jhonson Budiman 25 Maret 2013 at 16:23 #

    yg dr besi ada gag?

  136. Dewa 11 April 2013 at 12:24 #

    yang 3kg dikirim ke bali berapaan jadinya?

  137. Lee sinaga 16 April 2013 at 12:54 #

    Permisi mas kalo yang besi itu ada berat 5kg ya? Harganya brapa? Klo gada yang ketler ja…harganya brapa?

  138. Lee sinaga 16 April 2013 at 13:00 #

    Mas saya bisa hubungin kemana kalo mw pesen…

  139. Wiratama 23 April 2013 at 03:56 #

    pemberat kaki & tangan 5kg dr besi
    warna hitam, ada ?
    Lokasi bali, Total harga brp ?

    • Toko Beladiri 24 April 2013 at 15:16 #

      maaf ndak ada, dari besi maksimal kita ada 2.5 kg aja

  140. jidan 25 April 2013 at 00:58 #

    gan, pemberat kakinya yang 2 kilo harge 40rb, 2 biji ato cuma 1 biji doang ?

  141. sandy 29 April 2013 at 12:54 #

    itu pemberat kaki yang 1 kg,kiri kanan 1kg atau 0.5 kanan 0.5 kiri? kalo di kirim sampe jakarta yang 1kg berapa ?

  142. billie 2 Mei 2013 at 07:03 #

    masih jualan engga nih ?

  143. candra saputra 4 Mei 2013 at 22:38 #

    yg 5 kg ada?

  144. ilham 6 Mei 2013 at 06:33 #

    pak bos , yg 4kg pasir ada kah skrg ? saya di srmg ongkir brp ?
    suwun

  145. Arie 7 Mei 2013 at 07:11 #

    pemberat kaki yang 2 kg itu kanan kiri atau 1kg per pemberat?
    kalo ongkir ke malang brp?

    • Toko Beladiri 29 Mei 2013 at 03:30 #

      harga pemberat kaki merk Fanza harga 1 kg 35rb, 2 kg hrg 40rb barang oke, siap kirim. Ongkir ke Malang 12rb/ kg

  146. ilyas 17 Mei 2013 at 04:14 #

    klo yg 5 kg sepasang + ongkir brp bos ,saya d bekasi,oiya klo jaket/baju beban ada g

  147. Rodz 23 Mei 2013 at 07:16 #

    bisa di kirim ke bandung ga ??

    • Toko Beladiri 29 Mei 2013 at 03:17 #

      bisa sekali mas bro

      • Rod'z Scream 4 Juni 2013 at 03:07 #

        minta no tlpnya donk ane mau mesen ..
        yg 1 kg tolong jumlah kira” brp smuanya + onkir k bdg

  148. Christian Yohanes 31 Mei 2013 at 13:25 #

    Mass Saya mau Pesan yang 2 Kg
    tolong Minta Nomor Hp mas biar saya telepon sekarang

  149. Rod'z Scream 4 Juni 2013 at 06:54 #

    ada nomor hape yang aktif ga ??

  150. silvanam tanjung 4 Juni 2013 at 14:26 #

    mass saya mau pesan jenis 3 kg, bisa dikirim ke kalimantan timur gak di kota tanjung selor please?, berapa harga totalnya?

  151. ammar fadhli 9 Juni 2013 at 04:31 #

    kalo di toko sport apa enggak ada yang jual mas?
    makasih

  152. amir syahmi 1 Juli 2013 at 11:55 #

    Kalau di malaysia boleh kirim gak

    • amir syahmi 1 Juli 2013 at 11:58 #

      Kalau di malaysia bisa kirim gak
      Kalau bisa berapa harganya

  153. ramdhani 12 Juli 2013 at 14:57 #

    mas,, ada yg bentuknya memanjang keatas ngak… biasanya di jual di mana,,,

  154. bahteramuslim 28 Juli 2013 at 10:08 #

    yang berat 5 sampai 10 kilo ada gak ?

  155. leonelmisbach 9 September 2013 at 09:12 #

    gan kalau rompi pemberat ada gak?

  156. Tommy 18 September 2013 at 04:31 #

    boss klo yg isi besi berat.na brp Kg… n dimana gw bisa dptin atau beli….

  157. kien 21 September 2013 at 06:48 #

    bisa tolong ke harapan Indah bekasi kan?
    besok juga boleh, langsung saya bayar

    • kien 21 September 2013 at 06:53 #

      pengen ngubunginnya biar gampang gimana?

  158. goday 28 September 2013 at 02:46 #

    saya mau beli langsung anda di tinggal dmn ?

  159. aldo 28 September 2013 at 06:20 #

    kl dikirim tanpa pasirnya bisa nggak? kan menghemat biaya kirim. saya mau lah, 1. batam bisa? berapa y?

  160. Gusto 1 Oktober 2013 at 17:33 #

    Minta no hp / pin bb yg bsa dhubungi dong.. Masih ada barang ga nih?

  161. Baihaqi 2 Oktober 2013 at 00:54 #

    kalo ongkir ke malang brpa yaa ?

  162. maleek najeeb muhammad 7 Oktober 2013 at 19:49 #

    bang kalo saya beli pemberat kaki 1 kg + ongkir ke makassar totalnya berapa ya ??

  163. septian 12 Oktober 2013 at 07:51 #

    saya mau pesan pemberat kaki 3kg sepasang/2biji saya dikudus berapa tarif ongkirnya

  164. haziq putra 25 Oktober 2013 at 11:34 #

    klu tempah bila bleh dpt

  165. ariez 4 November 2013 at 08:24 #

    kalau kirim ke blora bisa gk..?harga 3kg sma ongkir.,?

  166. ChandraL 7 November 2013 at 03:39 #

    Mas Sapari, pemberat kaki/tangan apa masih ada stocknya?
    Kalu pemberat tangan model gambarnya seperti apa dan berapa harganya?
    Yang terpenting juga ongkos kirim-nya ke Jakarta berapa duit? Thanks

  167. syagafu 16 November 2013 at 23:28 #

    omm yang 3 kg sampek kediri bisa gak berapa?

  168. yona 24 November 2013 at 08:05 #

    3 kg itu sepasang atau satu”

  169. Endah 5 Desember 2013 at 03:50 #

    Saya bermaksud membeli kettler pemberat kaki utk anak sy atas saran dari dokter krn jalannya selalu jinjit. Mhn info telp yg bs dihubungi. Mksh

  170. sadam 8 Desember 2013 at 09:53 #

    Cuy kirim ke cempaka putih bisa ga…???

    • Toko Beladiri 27 Desember 2013 at 15:58 #

      Bisa mas bos, kita melayani pengiriman dari sabang sampai merauki

  171. sadam 8 Desember 2013 at 09:59 #

    Cabang cempaka putih ada ga….????

  172. Khrisna AL 14 Desember 2013 at 11:11 #

    mas… pemberat kakinya masih ada..???
    kalau ada saya pesan dong yang 4 dan 3 kg…..

  173. siti norbaya 14 Desember 2013 at 15:02 #

    bisa di kirim ke malaysia enggak?

  174. yohanesrudy 22 Januari 2014 at 06:51 #

    mas bro sekarang harga 3 kg berapa + anda alamatnya di mana ?

  175. kevin octavianus 22 Januari 2014 at 13:50 #

    gan,itu buat tangan bisa????

  176. Kido hAru 28 Januari 2014 at 12:16 #

    maksudnya 3kg kanan1,5kg kiri1,5kg pa kanan kiri 3kg total 6kg

  177. syla 2 Februari 2014 at 14:30 #

    emang apa gunay pemberat kaki ???

  178. syla 2 Februari 2014 at 14:31 #

    kalo di kirim ke kendari bisa nggak ???

  179. Aldy 14 April 2014 at 10:46 #

    Kalo ngirim ke kalimantan bisa gk mas?

    • Toko Beladiri 18 April 2014 at 14:51 #

      @Aldy : Kita melayani pengiriman ke seluruh penjuru Nusantara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: