Seragam Beladiri & Seni

Seragam beladiri yang kita produksi bermacam-macam, seperti : Pencak Silat, Karate, Tae Kwon do, Wushu dll.

Kain seragam ada berbagai macam pilihan, misal:

  1. Tetron
  2. Drill Standart
  3. Oxfrod
  4. Drill Nagata
  5. Drill Sofi
  • Harga bersaing dan untuk pemesanan banyak ada potongan khusus
  • Harga pakaian mulai Rp. 45.000 – Rp. 95.000

Contoh seragam beladiri :

Baju Merpati Putih

Baju Tapak Suci

Baju SHT


191 Tanggapan to “Seragam Beladiri & Seni”

  1. webometrik 29 November 2010 pada 03:48 #

    terima kasih atas infonya..

    baca juga tulisan kami http://repository.unand.ac.id

    • koeyum gank vespa 3 November 2012 pada 12:15 #

      mas bisa pesan seragam iks pi warna putih ukuran M .? brapa hrgany ??

    • heriahmad 11 Februari 2014 pada 01:01 #

      pesan baju silat ikspi kera sakti ukuran m brapa..?

  2. andra marsyah 3 Desember 2010 pada 09:49 #

    bisa pesan seragam silat model nya pake kerah V model taekwondo warna hitam polos…?

    • Toko Beladiri 3 Desember 2010 pada 10:32 #

      @andra m; bisa min 6 stell untuk pesan dengan model sendiri

      • koeyum gank vespa 3 November 2012 pada 11:18 #

        mas bisa pesan seragam iks pi warna putih ukuran M .? brapa hrgany ??

  3. andra marsyah 12 Desember 2010 pada 16:56 #

    bahan drill yg lembut tapi kuat apa mas..? hrg brp mas..?

    • Toko Beladiri 13 Desember 2010 pada 03:04 #

      @andra :
      Drill nagata lembut kuat harga 85 rb, lembut lagi hisofi harga 95rb.

      • okvan 22 Juni 2011 pada 04:08 #

        harga baju wushu brapaan ya……………….

      • Toko Beladiri 22 Juni 2011 pada 09:31 #

        @Okvan : Tergantung mau yang standart apa yang exclusif rata2 harga mulai Rp. 150.000 – 230.000

  4. nia 23 Desember 2010 pada 04:24 #

    baju tapak suci Rp.85000 satu stel dg celana dan sabuknya?bisa gak warna nya diganti dg dasar hitam ,blist nya merah?minimal pemesanan berapa?bisa 5 gak?dan harganya bisa kurang?

    • Toko Beladiri 26 Desember 2010 pada 15:43 #

      @nia:
      klo ordernya banyak tentu ada discount

  5. wendy didin septian 21 Februari 2011 pada 14:28 #

    seragam psht kualitas paling bagus harganya brp? ongkos kirim ke surabaya brp?

    • Toko Beladiri 22 Februari 2011 pada 00:21 #

      @Wendy: Seragam kualitas bagus kain nagata Rp 90.000, seragam standart untuk latihan 60.000 dah sama sabuk, ongkos kirim ke surabaya 13rb/kg

  6. geradi 17 Maret 2011 pada 06:52 #

    Admin, untuk dogi ukuran xxl (176 cm) 1 stel dikirim ke depok jawa barat, bisa tidak?
    berapa harga totalnya?

    • Toko Beladiri 17 Maret 2011 pada 13:48 #

      @Geradi : Kita adanya dogi standart mas biasanya untuk para pemula.

      • geradi 17 Maret 2011 pada 15:43 #

        Tidak apa karena saya masih pemula, tinggi saya 176cm.. Ada tidak yang seukuran saya?
        Kalau ada berapa sampai ke depok?

  7. Hadi 17 Maret 2011 pada 13:31 #

    aq d kendal pengen kerja sama penjualan alat beladiri tapi lum ada barang2nya. dan dah banyak yang pesen ke saya bisa bantu?

    • Toko Beladiri 17 Maret 2011 pada 13:45 #

      @Hadi : Silahkan aja apa keperluannya dan kebutuhannya, kami insya Alloh bisa bantu, hub aja CS kami

    • Rizky 5 Juni 2013 pada 22:48 #

      Bos kalo seragam ikspi kera sakti punya ada gk..?

  8. wawan aidil 19 April 2011 pada 08:43 #

    baju silat ipsi da gk brp harga’a? cara pemesan bagaimana ? kl d kirim berapa hari?

    • Toko Beladiri 20 April 2011 pada 05:48 #

      @wawan: harga tergantung bahan dan ukurannya mas, yang biasa sekitar 55.000-70.000, yang bagus 85.000-95.000. Pengiriman tergantung daerah tujuan.

      • wahab 21 November 2013 pada 11:29 #

        sya mau pesan srgam silat kira2 10 an hrgya brp om

  9. adi 20 April 2011 pada 15:46 #

    PAK KALO PESEN SERAGAM TAPAK SUCI UNTUK ANAK SD BERAPA PAK ? ONGKOS KIRIMNYA BERAPA KE LAMPUNG? JUMLAHNYA SEKITA 40 STEL?
    KALO UNTUK JAKET 1 POTONGNYA BERAPA UNTUK ANAK SMK BERIKUT ONGKOS KIRIM JUMLAHNYA 30 POTONG?

    • Toko Beladiri 20 April 2011 pada 15:55 #

      @Adi : Untuk kain standart bisa sampai 65rb dah sama bet dan sabuk, jaket untuk anak dewasa parasit 80rb dah sama bordir depan belakang. Ongkir via bus lebih murah paling tdk lebih dari 100rb

  10. rangga 22 April 2011 pada 13:10 #

    ni masih aktid gg? bisa gg ke lampung. dobok yang bagusan berapa? bahan nya apa? tq ya gan.

  11. Tri 25 April 2011 pada 09:25 #

    Pak mo nanya bahan baju karate yang tebal tetapi tetep adem n kuat, pakai yang bahan yg mana ?

    Thx b 4

  12. Al Ansori 29 April 2011 pada 02:16 #

    Mas, ada baju karate khusus untuk kata jenis bahan cotton dengan ukuran 5 gak?
    Trus double stick juga?
    Trus berapa biaya untuk baju dan double stick termasuk ongkir ke Pontianak, Kalbar?

    • Toko Beladiri 29 April 2011 pada 14:26 #

      @ Al Ansori : Maaf mas untuk baju karate kita adanya yg standart buat pemula tp dijamin kualiatas dan jahitan rapi min order 1 lusin. Untuk double stick stok kosong. Terimakasih

  13. sami 31 Mei 2011 pada 02:48 #

    mas saya ingin liat dulu bahan” yang bagus buat tae kwon do…
    Seperti cotton…
    Sms saja langsung mas ke no :
    085320648800

  14. syamsidar 10 Juni 2011 pada 04:46 #

    seragam merpati putih berapa mas? ongkir sampai Berau Kaltim berapa?

    • Toko Beladiri 11 Juni 2011 pada 02:52 #

      @syamsidar : Sergam MP ada beberapa harga tergantung kualitas kain, kisaran harga 65rb-95rb. ongkir ke kaltim tergantung daerahnya mas.

  15. maya 15 Juni 2011 pada 03:58 #

    assalamualaikum mas.
    mau tanya kalau satu stel baju pencak silat tapak suci berapa harganya? bahan yg direkomendasikan apa dan perbedaannya dimana?
    kalo untuk orang yg setinggi 180-190cm ukurannya apa dan aoakah tersedia?
    terima kasih.

    • Toko Beladiri 15 Juni 2011 pada 07:34 #

      @Maya : Wa’alaikum slm. Harga tergantung jenis kainnya mbak, mulai 75rb – 95rb sdh ada bet bordir komplit Tapak suci. Lebih banyak lebih murah

  16. Arifin Suryo T. A 15 Juni 2011 pada 07:35 #

    klo sabuk taekwondo biru…yg tbal kira2 brp??

    • Toko Beladiri 15 Juni 2011 pada 07:49 #

      @Arifin Suryo : Harga sabuk tae kwondo harga 40rb

  17. rinjani 6 Juli 2011 pada 10:06 #

    tolong gen,,terbitkan baju kaos perguruan pencak silat satria muda indonesia

  18. Abu Jundi 24 Agustus 2011 pada 11:13 #

    Harga sragam karate yg mrh brp?
    kl cocok hrganya, nanti mau psn 15 stel ukurn M semua.

  19. joyobowo 25 Agustus 2011 pada 17:10 #

    mas pesen seragam perisai diri 2 stel nagata XL kirim ke trenggalek ongkos berapa?

  20. Asz, mas klo bju warga psht tngkat1 sma mori brapa,
    sms sja ke085244737xxxx,
    biar lbh jelas,

  21. deki febrian 14 September 2011 pada 07:37 #

    kalau jaket psht ada gak
    dan cara pemesana dengan ongkos kirim ke jambinya berapa….??

  22. syed arab 14 Oktober 2011 pada 07:41 #

    salam mas saya dari malaysia,,jika mahu order baju merpati putih sekitar 20 pasang berapa harganya….siap dengan wang pos

  23. khoir 17 Oktober 2011 pada 09:26 #

    salam…
    mas saya mw nanya selain di purwokerto buka cabang di daerah jakarta gak???
    terus bju taekwondo yg murah harga.a berapa mas…????

  24. wahyu 27 Oktober 2011 pada 10:24 #

    mas untuk baju IPSI dengan bat perguruan serta set IPSI serta sabuk lebar 10 cm berapa harganya mas?

  25. kazekage gaara 4 November 2011 pada 00:30 #

    mas untuk baju IPSI dengan bat perguruan serta set IPSI serta sabuk lebar 10 cm berapa harganya mas? n seragam Pencak Silat TGR komplit berapa jg ???

    • Toko Beladiri 4 November 2011 pada 10:12 #

      @kazekage gaara : baju ipsi kain exclusif bet ipsi+perguruan +sabuk harga 100rb. Min 1 lusin. bawahnya 85rb, ada lg super 75rb

  26. said maulana 11 November 2011 pada 07:59 #

    baju ikspi kera sakti brapaan Y?

  27. nabilla 11 November 2011 pada 11:10 #

    klau sabuk ts yg kuning aja merpati 2 blh gak..

  28. nabilla 11 November 2011 pada 11:12 #

    mas tanya lg klau sabuk ts aja pesan2 blh gak???

  29. Agus Nugraha 14 November 2011 pada 01:55 #

    mas baju whushu nya berapa???? ukuran nya yang…. tinggi (165 cm ) ukuran ( L )>>>dan cara mesen nya gmana….terus harga baju ma ongkir ke lampung brapa>>>>>

    • Toko Beladiri 16 November 2011 pada 07:07 #

      @agus : harga baju wushu 150rb dan 235rb tergantung bahannya. Ongkir lampung 20rb/kg

      • zulhelmi 27 Januari 2012 pada 04:22 #

        mas,saya dari malaysia boleh gak saya tempah baju wushu 3 helai…

      • Toko Beladiri 27 Januari 2012 pada 06:32 #

        Bisa mas silahkan. Pembayaran via WU, transfer bank

  30. bember 1 Desember 2011 pada 13:00 #

    bisa pesan celananya doank??

  31. yaris 6 Desember 2011 pada 08:33 #

    mas….saya mau pesan 5 seragam tapak suci sama seragam IPSI semua berapa tu ongkosnya plus ongkos kirim ke bengalon,kalimantan timur

  32. buyung 8 Desember 2011 pada 18:13 #

    gimna carax pesan baju dobok teakwondo yg tipex agak bagusan untuk luar jawa,,
    kta sulteng,kabupaten buol,brapa ongkos kirimx

    • Toko Beladiri 9 Desember 2011 pada 16:32 #

      @Buyung: Silahkan hub. CS aja di nomer diatas, ongkir ke buol 50rb per kg. Lebih banyak order ongkir akan lebih murah

  33. m.almer 22 Desember 2011 pada 09:30 #

    baju karate yg kw 2 brp duit dan yg ada di bekasi dmn ya ?

    • Toko Beladiri 22 Desember 2011 pada 11:47 #

      Harga 75rb perstel belum ongkir,di bekasi kita blm ada cabang.

    • Toko Beladiri 22 Desember 2011 pada 11:49 #

      @ m.almer ; harga 75rb perstel blm ongkir, di bekasi blm ada cabang.

  34. wahyu 25 Januari 2012 pada 02:13 #

    mas untk bju sh terate pling besar ukuran brapa…???
    trimakasih sblumx….

  35. valian 26 Januari 2012 pada 11:48 #

    mas bju tapak suci dan ipsi yg paling bgus bahan apa? trs bisa gk beli masing” cuma satu? trus ongkos kirim ke tangerang selatan brp?

    • Toko Beladiri 26 Januari 2012 pada 13:37 #

      Valian : Baju TS dan IPSI paling bagus hrg 100rb/ stel klo lebih 1 lusin harga bisa berbeda lebih murah. Stok ready baju ipsi hrg 100rb dan harga 75rb

      • valian 26 Januari 2012 pada 14:51 #

        owh.. tp bisa masing” satu? ts satu baju, ipsi satu baju?

      • Toko Beladiri 27 Januari 2012 pada 06:25 #

        Bisa silahkan, lebih jelasnya hub aja 081393221437

  36. uya0401 9 Februari 2012 pada 16:54 #

    mas bisa pesan baju TS gag,tapi cuma satu. soalnya di cabang tempat saya sudah habis.

    • Toko Beladiri 13 Februari 2012 pada 17:39 #

      @Uya: Bisa silahkan, tp ukurannya apa ya. klo pas ada stok kita siap melayani satuan

  37. Arya TYGA 14 Februari 2012 pada 04:12 #

    mas, harga segitu tu dah termasuk bordir or sablon or blum

  38. Adhi ahyat prasetya 19 Februari 2012 pada 11:07 #

    Bos klw ongkos kirim k karawang brp ya?

  39. abdul 23 Februari 2012 pada 02:36 #

    mas, kalo pesan baju TS anak sd 5 ptg plus ongkir ke sumbawa besar brp?

  40. rio nugroho 17 Maret 2012 pada 03:41 #

    Mas ada senjata Ninja ga???

  41. viko 24 Maret 2012 pada 16:17 #

    mas ada seragam ikspi kera sakti gag

  42. rani 24 Maret 2012 pada 16:43 #

    Mas,ada bju karate yang merek HOKIDO gak?
    klo ada brp harganya?

  43. umi wakhidatun 24 Maret 2012 pada 23:32 #

    Ass mhn info hrga sragam persinas ASAD ukrn : anak TK, SD kls 1-3klas 4-6, DMP brapa ? tks

  44. Nur lathief 26 Maret 2012 pada 21:14 #

    Pesan kaos silat bergambar untuk bela diri padepokan pscp sho syaikh abdul qadir al-jailani .
    By ketua dewan pembina padepokan. waekasar

    • Toko Beladiri 28 Maret 2012 pada 11:49 #

      mas nur ; kami blom punya stock kaos seperti itu, klo ingin dibuatkan km bisa

  45. Surya 19 April 2012 pada 06:09 #

    mas punya lambang
    segi lima,strip biru untuk perisai diri ga ????

  46. Falih 24 April 2012 pada 13:48 #

    Baju IKS.PI Gak Ada Bang?

    • Toko Beladiri 25 April 2012 pada 13:48 #

      Falih: Kami tidak punya stok baju IKS.PI, harus buat dulu, mas Bro

  47. clovesg 15 Mei 2012 pada 15:44 #

    pesan baju karate Gi warna hitam bisa enggak ? 1 setel berapa? kalau pesan 6 bisa?

    • Toko Beladiri 16 Mei 2012 pada 14:47 #

      baju karate hitam hrg satuan 75rb, klo 70rb stel bisa, silahkan sms ke cs aja

  48. indra 14 Juni 2012 pada 08:01 #

    mas dogi kempo yang standar berapa harganya..

  49. Debby Noorviani (@Debbyyyww) 14 Juni 2012 pada 13:26 #

    admiiinnnn kalo baju karate khusus kata itu berapaan yaaa?

  50. INDRA 15 Juni 2012 pada 11:38 #

    mas sy mau pesan dogi kempo yg bhnnya bgs kr2 brp harga 1 pasangnya

    • indra 18 Juni 2012 pada 04:55 #

      ada dogi untuk kempo ya mas

  51. iqbal 1 Juli 2012 pada 05:27 #

    mas letak tokonya ada d mn sih?

  52. eko 6 Juli 2012 pada 14:34 #

    Untuk baju yang merpati putih berapa nih om ????

    terus kalo di kirim ke Bandung Berapa ??

    Kalo di kirim Ke Kudus Berapa ???

  53. aji 13 Juli 2012 pada 02:38 #

    untuk seragam MP bisa beli celananya saja tidak? uk. XL

    • Toko Beladiri 14 Juli 2012 pada 11:45 #

      Aji ; bisa silahkan.

      • aji 14 Juli 2012 pada 16:14 #

        cara ordernya piye mas?

      • Toko Beladiri 15 Juli 2012 pada 14:44 #

        aji: Pembayaran via transfer bank, setelah masuk dananya pesanan segera kita proses

  54. aji 16 Juli 2012 pada 02:28 #

    Aku pesen celananya saja untuk Merpati Putih, ukuran XL dan ukuran anak SD kelas 1 masing-masing 1 buah.
    Bahan Nagata Drill, kirim ke Jakarta.
    Jadi total biayanya berapa?

  55. devi 21 Juli 2012 pada 03:55 #

    Untuk harga baju perisai diri ukr anak sd, smp dan sma berapa + ongkos kirim ke jambi?

    • Toko Beladiri 3 September 2012 pada 02:44 #

      Seragam perisai diri dari 55-65rb

      • dayang 3 September 2012 pada 03:25 #

        mas kalo baju tapak suci buat anak tk umur 5 tahun ada gak,brp ongkir nya kalau ke kaltim kutai timur sangatta

  56. nury 25 Juli 2012 pada 21:32 #

    alamat toko nya mana gan,,,,,mau lihat2

  57. khusnul 11 Agustus 2012 pada 02:22 #

    mas.!!
    kalau baju kata no 1 berapa ya.??

  58. Fadhel Amr El-Falaah 14 Agustus 2012 pada 02:35 #

    Bisa order / tanya-tanya ga nih? Tertarik sama DOBOK (Seragam Tae Kwon Do). Untuk ukuran diatas XXL bisa diusahakan? Sama cari bahan seragamnya yang tebal.

  59. ade prasetyo 29 Agustus 2012 pada 00:32 #

    jaket+trining PSHT ada gak bang…?

  60. klubklub komunitas 2 September 2012 pada 12:53 #

    Jual Alat-alat Ninjutsu Tidak .

  61. Tama 13 September 2012 pada 07:40 #

    Mas, untuk dobog Taekwondo, bahan yg bagus apa ya? harga plus ongkir ke Balikpapan, Kaltim berapa ya? Terima kasih.

  62. tanti sulistyoningsih 18 September 2012 pada 14:03 #

    mas..anak sy usia 9 th, pengen nyari baju taekwondo yang nyaman, gak panas tapi kuat..kira2 itu bahannya dari apa ya mas? berapaan harganya mas? tlg balas secepatnya ya mas..makasih..

  63. jhonathan 23 September 2012 pada 08:58 #

    mas ada baju buat kempo bahan agak tebal hampir sama kayak baju karate harga berapa ya mas?? saya nyari di bekasi belum nemuuu?/// mau beli nich mas beserta sabuk ada gak yaa?

  64. dyan susila 27 September 2012 pada 02:43 #

    Mas, kalau mau pesan satuan seragam PSHT yang drill nagata boleh tidak? Terima kasih.

  65. kens 29 September 2012 pada 09:51 #

    mas ada gak baju karate yg bersablon lambang kalahitam

  66. yudhi 30 September 2012 pada 15:48 #

    itu dogi karatenya merek, kw brpa & hrga brapaan ?
    klo dogi karate yg merek hokido kw1 khusus kata brpaan ?

  67. antok 8 Oktober 2012 pada 01:46 #

    Mas, kalau pesen baju Kelatnas PD yg bahan bagus lengkap dengan sabuk dan lambangnya / badge di dada berapa ?
    Rencana mau pesen 20 dgn ukuran beragam.

  68. benedictus Hb 28 Oktober 2012 pada 08:03 #

    seragam tae kwon do ??
    yang murah berap gan ??

  69. Edi Maryanto, S.Pd, M.Pd 7 November 2012 pada 10:26 #

    kang, rega baju kempo sabuk ckolatlengkap karo sabuke lan lambang-lambange pinten, nuwun?

  70. Himber 20 November 2012 pada 11:49 #

    Saya ingin pesan baju beladiri SHT,,,!!!!

  71. Him 20 November 2012 pada 11:56 #

    Saya ingin pesan baju SHT !!!!
    Bsa cpt,,,,,!!!!
    N harganya brpa?????

  72. adammurtaji 21 November 2012 pada 05:55 #

    Mas, kalau pesen baju silat Model IPSI
    ukuran S,M,L untuk anak SMP
    Harga Berapa ya? balas ke m455adam@gmail.com. Mksh

  73. cici 30 November 2012 pada 04:09 #

    ada jual sabuk tapak suci ngak

  74. ayu 30 November 2012 pada 04:20 #

    mas, untuk baju PSHT brpa ya? utk ukuran s-m?

  75. Armeda Putri Hizam 9 Desember 2012 pada 14:58 #

    ada uniform taekwondo kerahnya hitam gag,,berapa harganya??

  76. Anita rahmawati 16 Desember 2012 pada 02:41 #

    Umur anak saya 6 tahun,kalo pesan baju tapk suci ukuran anak harga berapa & ongkos kirim ke lombok berapa?bagaimana cara pesannya?

  77. bobyarisandi 24 Desember 2012 pada 06:39 #

    nyarik bju pencak silat yg warna htam dgn kncing cina
    ada gak?

  78. Muhamad Ucihaserli 2 Januari 2013 pada 01:43 #

    mas untuk harga baju silat yang standart itu berapa harganya

  79. ahmad hilmi syaeroji al bantani 11 Januari 2013 pada 04:13 #

    saya pesan baju silat tapi daerah bogor dan tangerang..emang ini pusatnya didaerah mana sih…

  80. Pudji 14 Januari 2013 pada 07:44 #

    Baju wushu kancingnya harus 7, itu di gambar cuma 5?

  81. Pudji 14 Januari 2013 pada 07:46 #

    Saya sedang mencari golok untuk Daoshu untuk anak saya. Sebenarnya sudah punya tapi yang sekarang bilah goloknya terlalu tebal jadi kalo sedang main tidak keluar bunyinya. Anak saya ingin yang tipis. Ada ga?

  82. Muji santoso 19 Januari 2013 pada 05:46 #

    mas. bisa pesan baju standar IPSI satu stel yang paling bagus. aku tinggi 168 sm. berat 70 kg.berapa harga dan ongkos kirim ?

  83. firman 22 Januari 2013 pada 03:34 #

    kalo baju silat bias berapa ? untuk semua ukran tidak

  84. firdaus354 30 Januari 2013 pada 13:06 #

    mas kalo bju silat ikspi berapa,tp saya hanya btuh satu saja.
    hanya baju saja
    ,untuk kirim ke cileduk tangerang bisa ga mas.
    ongkirnya berapa
    trimakasih

  85. dia 30 Januari 2013 pada 14:10 #

    mas baju wushu nya berapa kalo satuanya

  86. afrida_nidia@yahoo.co.id 7 Februari 2013 pada 09:40 #

    mas klo pesen baju IPSI yg satuan bisa gak ??
    nerapa harga nya + ongkir nya ??
    yg dasar drill nagata

  87. inugs99 19 Februari 2013 pada 15:08 #

    Baju untuk ninjutsu ada g? Klu ad kira” harganya berapa?

  88. seti 5 Maret 2013 pada 08:04 #

    ms jacket psht ada gk,n cra mesenya gmana ms,kalok dkrim k muara karang,jakut bisa gk ms.

  89. arry 14 Maret 2013 pada 18:07 #

    mas saya mau buat baju beladiri khusus untuk organisasi Kami , bisa nggak ya kalau bisa saya bawa contohnya , minta alamatnya ya

  90. Yusuf R 18 Maret 2013 pada 03:58 #

    Mas, kalo pesen seragam silat polos bisa ngga? Dan kira2 berapa per seragamya?

  91. fagar 16 April 2013 pada 04:28 #

    gan misal guwe mao pesen baju karate tapi yang husus buat kata bisa gan????

  92. irhendi 17 April 2013 pada 03:57 #

    kalau dogi karate merk adidas ada nggak buat anak tinggi 125 cm ..harga dan ongkir ke perawang riau berapa..?

  93. Alfath muhammad 4 Mei 2013 pada 13:32 #

    Ms brpa harga baju wushu ?

  94. Alfath * 6 Mei 2013 pada 06:23 #

    Ms harga baju wushu doang berapa ya ?

  95. ega 10 Mei 2013 pada 17:49 #

    Mas baju karate sabuk hitam brp harga nyaa??

    • Toko Beladiri 29 Mei 2013 pada 03:27 #

      baju karate tergantung bahannya bos, utk pemula harga mulai 60rb-200rb. sabuk hitam 55rb

  96. Alfian Nevy 12 Mei 2013 pada 04:48 #

    Mas,mau pesen baju wing chun ada nggak?
    atau baju wu shu warna dasar hitam,strip kuning emas,tanpa lengan,brp?
    PM ke nomor mna?

  97. hady 26 Mei 2013 pada 13:28 #

    Mas klo cabang di jakarta ada ga?

  98. MS Sopyan 8 Juni 2013 pada 12:04 #

    Pak kalo Seragam Merpati Putih paling bagus berapa harganya plus ongkos kirim ke Citeureup-Bogor, juga sabuk MP terbagus ..
    Juga bisa kirim cepat gak ??
    Please quick reply ro me …
    Makasih

  99. Muhammad iqbal nur 24 Juni 2013 pada 10:48 #

    Mas kalau cabang Pekanbaru ada gak mas?

  100. ade 14 Juli 2013 pada 15:37 #

    baju karate ada merek apa aja om ??

  101. Yunita 17 Agustus 2013 pada 01:45 #

    Ada seragam beladiri aikido untuk anak usia 8 tahun, nggak?

  102. restoe 25 Agustus 2013 pada 13:11 #

    Mas mau tanya tentabg harga baju perisai diri berapa harganya

  103. Endah 2 September 2013 pada 12:55 #

    Saya mau pesan baju karate untuk anak Kelas 5 Senanayake 2 set. Harga ya berapa? Kalau dikirim ke Yogyakarta butuh berapa hari ya? Saya perlu untuk hari kamis, 5september 2013. Bagaimana cara ordernya?

  104. Cah cilacap 20 September 2013 pada 02:23 #

    Alhamdulillah mas.. seragam MP sudah sampe karawang… akhir nya datang juga… terima kasih mas..

  105. rendi 24 September 2013 pada 15:03 #

    Mas alamat dimana, saya mau beli segam PSHT, please sms 087771289051

  106. Cahyo 30 September 2013 pada 08:00 #

    kalau kirim ke Kuala Lumpur bisa ngga? saya mau pesan baju tapak suci 2 set

  107. ranto 13 Oktober 2013 pada 14:55 #

    mas klo pesen srgm sht bahan hisofi berapa plus ongkir jkt size l

  108. daniel 2 November 2013 pada 04:11 #

    mas klau pesan jaket karate bisa??….berapa mas??

  109. Mardi 3 November 2013 pada 08:04 #

    Pesan seragam mp lengkap bahan bagus, bekasi harga berapa.. Thank’s

  110. Najasyi Alfiansyah Putra 5 November 2013 pada 13:00 #

    Mas klo cabang samarinda ada gak..!!Saya mau pesan jaket IKS PI klo ada saya pesan..!berapa ongkos kirimnya

  111. mutassim 6 November 2013 pada 05:10 #

    Kita mw beli bju ts kira2 hrga+kirim’y brpa y?!

  112. Wasis Pramono 8 November 2013 pada 06:34 #

    Mas, mau tanya yang paling bagus dari bahan yang ditawarkan diatas yang mana? klo saya pesan sampai ke Riau (tepatnya daerah Duri) berapa ya? rencana baju PD. trims

  113. vfhghg 16 November 2013 pada 06:49 #

    o

  114. linda 28 November 2013 pada 23:23 #

    Mas….baju wushu berapa? Mau pesen 20pcs…wrn merah dan emas bisa?

  115. fajar yuliansah 1 Desember 2013 pada 14:04 #

    mas kalau kaos psht nya berapa skalian onkir nya?
    di daerah cikarang jawa barat

  116. butuh sabuk murah 10 Desember 2013 pada 12:26 #

    mas, klo sabuk karate yellow color berapa yg mrh..dan ONGKIR ke malinau kaltim/kaltara berapa ya…???

  117. @anki_4E 10 Desember 2013 pada 12:28 #

    min psn brpa….^_^

    • Toko Beladiri 27 Desember 2013 pada 15:56 #

      Klo pas ada stoknya, pesan berapapun kita siap melayani

  118. @anki_4E 10 Desember 2013 pada 12:32 #

    min psn brpa klo sabuk karatenya yellow color yg paling murah..untuk ke MALINAU kaltim/kaltara…

    PeRgUrUaN kArAtE iNdOnEsIa

    BALAS

  119. Kurniawan 17 Desember 2013 pada 13:25 #

    Kalau yang Dogi Karate ukuran sedang harganya berapa dan sabuknya juga di jual nggak ???

  120. Zafwan 31 Desember 2013 pada 04:51 #

    bos sya pesan sakral psht..
    seragam kualitas bagus kain nagata tpi buat latihan tpi udh ada sbuk nya kn…
    saya minta nomer nya…
    biar bisa lebih jelas lg..

  121. adi pramono 6 Januari 2014 pada 08:16 #

    seragam iks.pi ada gk ?

  122. adi pramono 6 Januari 2014 pada 08:20 #

    psan seragam iks.pi kera sakti. . . .
    model bju.nya sperti seragam wushu warna.nya hitam bercorak.an putih. . . .

  123. Aziz Gheto Part II 11 Januari 2014 pada 07:48 #

    saya mau pesan pakaian silat tp modelnya kayak silat warna hitam

  124. Arlan Subandri 26 Januari 2014 pada 03:21 #

    mas kalok bahan yang tebel untuk seragam silat apa y tapi gak panas ?

  125. eza 30 Januari 2014 pada 07:19 #

    klo baju wing chun yang bagus brapa ? ongkos kirim ke samarinda? brapa semua nya

  126. bayu oktafiana 3 Februari 2014 pada 05:03 #

    saya mau pesan seragam merpati putih. bagaimana caranya?

  127. radika 16 Februari 2014 pada 23:13 #

    mas pesant sragam wushu hrganya brpa klu ukuran XL kain nya bias aj N ongkos krm ke kediri nya brpa

  128. restu 23 Februari 2014 pada 15:39 #

    Mas mau pesen seragam silat perisai diri bahan dreel ukuran m l dan xl berapa perbaju

  129. chen 1 Maret 2014 pada 04:27 #

    mas pesan 1 biji costum wushu berapa ? daerah surabaya

  130. nining dwi ariyani 6 Maret 2014 pada 15:06 #

    untuk baju karate ongkir ke kudus brapa duit pak?

  131. imam saifudin 9 Maret 2014 pada 07:48 #

    mas, kalo mau pesan kaos pencak silat PSHT caranya bagaimana ya ? harga dan ongkos kirimnya berapa, untuk daerah cibinong ?

    balas

  132. dani 12 Maret 2014 pada 14:14 #

    Bang harga seragam Psht sme sabuk yaa.brp???

  133. dani 12 Maret 2014 pada 14:15 #

    harga kirim ke pontianak berapa????

  134. daniell 17 Maret 2014 pada 13:38 #

    mas klo baju wkf ada gak masss

  135. Sani agung widodo 31 Maret 2014 pada 03:16 #

    Saya mau cari bahan baju seragam karate yg tebal dan warna hitam. Apakah ada? Bila ada berapa harganya dan bagaimana pemesanannya?

  136. lukaman 3 April 2014 pada 11:42 #

    Harga sragam iks pi sabuk biru brapa mas?

  137. muhammad rafi 14 April 2014 pada 19:18 #

    Mas kalo seragam silat polosan buat training biasa berapa harganya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: