Investasi/ Peluang Kerjasama

Sehubungan dengan masukan dari beberapa pihak, maka Toko Beladiri FANZA Martial Art Purwokerto memberikan kebijakan baru berkenaan dengan peluang kerjasama / investasi dan kerjasama untuk menjadi agen sebagai berikut :

Menjadi Agen FANZA Martial Art Purwokerto  cukup dengan 3,7 Juta dan Anda akan mendapatkan :

  • Seragam beladiri pencak silat/karate/taekwondo 25 stel
  • Sansak 3 buah
  • Handbox 2 buah
  • Body Protector 2 buah
  • Alamat agen akan di munculkan dalam halaman web toko Fanza Martial Art Shop

Hal-hal yang belum jelas silahkan kirim email ke : saparisporty@gmail.com

18 Tanggapan to “Investasi/ Peluang Kerjasama”

  1. eko mianto 20 Mei 2011 pada 12:09 #

    pak saya mau buka toko beladiri hanya karate saja yang saya butuhkan bagaimana?

  2. Amir Paripurna 7 Agustus 2011 pada 15:10 #

    mau tanya nih, kalo utk alat2 beladiri juga ada ga???

    • Toko Beladiri 8 Agustus 2011 pada 00:29 #

      @Amir : Peralatan/ alat beladiri yang ada smua yg ada diweb.

  3. Amir Paripurna 7 Agustus 2011 pada 15:10 #

    maksud olahraga beladiri tinju amatir…

    • Toko Beladiri 8 Agustus 2011 pada 02:34 #

      @Amir : Ada mas mulai gumshild sampai sarung tinju ada. silahkan aja sms/ telp ke CS biar lebih jelas

  4. laskar jendral sudirman 28 September 2011 pada 11:08 #

    da potongan khusus untuk stiap pembelian partai besar pa tidak?????

    • Toko Beladiri 28 September 2011 pada 13:43 #

      @Laskar : Tentu aja ada mas, silahkan aja.

  5. heriyanto 28 November 2011 pada 15:42 #

    Pak,saya mau jadi salah satu penyalur untuk daerah pontianak dan sekitarnya,jika boleh saya minta nomer bapak yg bisa saya hubungi untuk pembicaraan lebih lanjut,thx

    • Toko Beladiri 29 November 2011 pada 10:44 #

      @Heriyanto: Silahkan hub 081393221437/ 085747109070

  6. esa 23 Desember 2011 pada 10:12 #

    mas kalo saya mau jd sub agen tp gak pake sragam bisa gak?, trus biaya pengiriman untuk wil malang brp?

    • Toko Beladiri 23 Desember 2011 pada 14:33 #

      @Esa : Silahkan mas, bisa saja yg penting untuk investasi sebesar segitu. Ongkir pakai expedisi lebih murah sekitar 2500/ kg min 10kg

  7. videobeladiri 22 Februari 2012 pada 07:51 #

    klo cari Gi ato seragam jujitsu ato judo ada nggak?
    klo ada bisa jd agen nggak mas?

  8. armbar 22 September 2012 pada 22:13 #

    pagi pak..

    untuk paket peluang investasi diatas misalkan beberapa produk mau di ganti produk lain bisa tidak pak?

    misal : body protector diganti gumshield dengan jumlah harga yg sama

    terimakasih atas respon nya

  9. Pedro suri NTT 10 Oktober 2013 pada 06:07 #

    bang saya pingin jadi penyalur peralatan silat diwilayah NTT, kalau emang bisa nanti kita bicarakan……… makasi

  10. esa 4 November 2013 pada 14:47 #

    pk, kalau perlengkapan seragam bela diri aa boxer ada gak! kalau ada boleh dong gabung!

  11. danu 8 November 2014 pada 00:31 #

    kalo saya mau jd agen untuk daerah papua atau sorong gmn caranya\\\\? ongkos kirimnya mahal ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: