Sabuk Kanji

Diskripsi bahan :

  • Bahan terbuat dari Catton
  • Merk TokaidO
  • Warna kuning, hijau, merah, biru dan hitam
Harga dijamin mantab antara Rp. 50.000 – Rp. 65.000

45 Tanggapan to “Sabuk Kanji”

  1. wahyu 31 Oktober 2010 pada 11:56 #

    pak sabuk ini untuk Pencak Silat Atau yang lain

    • Perlengkapan Beladiri 31 Oktober 2010 pada 14:54 #

      To : Wahyu
      sabuk pencak silat, tae kwondo, karate ada tinggal pesan aja yang mana

      • rizky nur ichwan 2 Juni 2013 pada 12:21 #

        mas blh pesan sabuk coklat yang tebal tapi yg ada tulisan kanjinya 5 bsa gk mas tolong klo bsa di krm ke palangka raya kira2 brp ongkirnya ya mas….????

      • oksa rinendi 25 November 2013 pada 14:33 #

        mas sabuk hitam karate nya ada apa ngak?
        kalau ada harganya itu berapa ya mas??

  2. eko yudiawan 17 Juni 2011 pada 05:00 #

    Mase saya pesan sabuk karate huruf kanji merah & biru kebetulan anakku ada pertandingan bulan juli ini…juga mw tanya tentang pemberat kaki ….itu maksudnya satu set gitu….atau satu satu harganya @ 35.000 rencananya saya ambil yg satu kilo….begitu mas mhn penjelasan sekalian harganya…terimakasih.
    salam.

    • Toko Beladiri 17 Juni 2011 pada 14:55 #

      @Pak Eko: Sabuk kanji AK dan AO harga 50rb/biji, total 100rb. Pemberat kaki itu harga 35rb itu sepasang/ 2 buah. Silahkan hub ke 081393221437.

  3. Yulius 3 September 2011 pada 16:04 #

    Klo kita pesen Kanji Ryuha & Kanji nama bisa nggak ya & bahanya keras atau lembut ya klo bahan satin ada nggak & berapa harganya trims

  4. Ariec Rohai Ilalang 4 September 2011 pada 19:17 #

    mas sabuk hitamnya itu kalo rusak warnanya potih ga? kalo emang warnanya putih saya mau pesen dan ongkir ke tegal-nya berapa ya mas?
    Ohya sekalian merk dogi karate itu udah standart WKF ato belum dan merknya apa?
    Terima kasih

  5. kiaraclubus 7 September 2011 pada 01:28 #

    Mas mau tanya itu sabuknya keras atau lembut ya klo kita pesen sabuk yang pake kanju Aliran/ Ryu dan nama pake huruf kanju bisa nggak ya & berapa harganya

    • Toko Beladiri 13 September 2011 pada 04:26 #

      Bisa mas silahkan min 20biji

      • kiaraclub 13 September 2011 pada 11:52 #

        wah klo 20 biji kebanyakan mas karna rencana klo bisa mau pesen paling 3 untuk anak”ku trims ya mas udah di respon

  6. yoseph 20 Oktober 2011 pada 02:52 #

    mase,
    kalo sabuk coklat buat karate ada ga ??
    Saya mau pesan kalo ada, dan kalo bisa yg panjangnya 300 cm,

  7. echo 28 Oktober 2011 pada 10:54 #

    mass…lamper,,,
    .
    kalau mau pesan kaset gmn to…
    kategori kaset per ap?? even atau udah kumpulan..
    durasiny brp>…
    lw di luar jw gmn…

  8. Hendri Lesmana 7 Desember 2011 pada 14:58 #

    cara pesannya gimana..
    Saya niat pesen sabuk hitam yang sesuai dengan gambar diatas..
    Harga dan ongkosnya berapa..
    Saya di jakarta.
    Mohon info no telp.

  9. febri 19 Januari 2012 pada 04:03 #

    sabuk hitam tapi huruf kanjinya warna merah ada gak mas ???

    • Toko Beladiri 19 Januari 2012 pada 06:20 #

      maaf ndak ada mas

      • ardi 9 Februari 2012 pada 13:38 #

        mas kalo sabuk ini bisa buat wushu ato tidak?? trims…

  10. farry 29 Januari 2012 pada 07:30 #

    ada tidak sabuk karate coklat kanji?

  11. henry 30 Januari 2012 pada 05:21 #

    mau tnya klau sabuk sesuai dgn gambr hrgnya brp?tokaido

  12. Candi Calon Maha Guru 13 Juni 2012 pada 05:03 #

    maaf, untuk sabuk warna orange yang bertuliskan huruf kanji apakah ada,.????

    • rian faizal sabara 27 Juni 2012 pada 14:18 #

      mas saya mau pesan sabuk biru yg ada huruf kanjinya 20 biji. Kalau di kirim ke tegal bisa?

      • Toko Beladiri 29 Juni 2012 pada 16:34 #

        Rian : Ada silahkan, kami bisa kirim ke Tegal

  13. arman 16 Juli 2012 pada 12:45 #

    asslamualaikum…
    mas, kalau sabuk Kanji merk tokaido warna hitam pakai ukuran(nomor) atau tidak..?? kalau memang ada saya mau nomor 5

    saya mau pesan sabuk kanji Merk Tokaido warna hitam
    berapa ongkirnya kalau dikirim ke Kota Palopo (Sul-Sel)

    mohon infonya….
    makasih sebelumnya!!

  14. wonogiri sukses 21 November 2012 pada 23:18 #

    Cara mesan gmana?

    • Toko Beladiri 9 Desember 2012 pada 23:38 #

      Silahkan hub no CS nya mas, pembyran via transfer bank

      • oksa rinendi 25 November 2013 pada 14:31 #

        mas mau tanya sabuk hitam karatenya ada apa gk?

  15. Dally 16 Desember 2012 pada 14:43 #

    mas, kalo pesen sabuk tulisan kanji warna biru jumlah 1 bisa? dikirim ke ambarawa, kab.semarang biaya total berapa? thankz

  16. Dally 16 Desember 2012 pada 23:49 #

    mas, kalo q mau pesen sabuk kanji warna biru satu bisa gg??.. harga total ke ambarawa Kab. SMG berapa ya? thankz

  17. irvan fadilah 23 Desember 2012 pada 09:05 #

    sabuk karate ya
    d kirim bisa kan besok

  18. irvan fadilah 23 Desember 2012 pada 09:07 #

    sabuk karate warna hitam ya pake tulisan kanji
    besok d krim bisa gak

  19. Sindi Eka Puspitasari 24 April 2013 pada 13:00 #

    mas, klo mau pesen sabuk kuning bisa ndak?? mau pesen 4 biji bisa tidak?? soalnya sabuk saya dan temen temen saya udah rusak.. tolong di balas ya mas..

  20. Sindi Eka Puspitasari 26 April 2013 pada 12:55 #

    kalo kirim ke BLITAR bisa ndak??

  21. Farizi 9 Mei 2013 pada 14:44 #

    Mas, sabuk item nya tebel ga? Tokaido asli ya? Kirim ke bandung brp total plus ongkirnya? Nanti tak add pin nya yoo..

  22. bayu 24 Mei 2013 pada 17:00 #

    mas, jual makiwara nggak ya?

  23. kenzie 31 Juli 2013 pada 14:24 #

    mas ada nggak jenis sabuk hitam yang lain

  24. arbian 20 Oktober 2013 pada 06:05 #

    mas mau pesen sabuk hijau yg tebal & ada huruf kanjinya tapi cuma satu bisa gak ? klo bisa , harganya berapa + ongkos kirim ke Tuban jatim brapa

  25. aldy 20 Oktober 2013 pada 06:11 #

    mas mau pesen sabuk hijau yg tebal & ada huruf kanjinya tapi cuma satu bisa gak ? klo bisa , harganya berapa + ongkos kirim ke Tuban jatim brapa .
    makasih

  26. bimo 4 November 2013 pada 06:38 #

    sabuk coklat tebal tokaido kanji pesan donk mas, untuk anak 10 tahun panjang brp ya? bisa cod? kalau plus ongkir brp?

    • bimo 4 November 2013 pada 08:10 #

      tlp ke semua no gada yang diangkat mas? piye?

  27. wildan satria pratama 17 Februari 2014 pada 08:17 #

    cara memesan gimana..???.bisa kirim ke blitar apa enggak..?

  28. Bondan Widagdo 20 April 2015 pada 14:25 #

    gan, tulisan amura bisa dijadikan huruf kanji nggak?. saya mau pesan sabuk biru. tulisan kanjinya dibordir apa ngga?. kalau bisa saya nanti ke purwokerto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: