Wushu

 

Nama Produk : Baju Wushu
Dimensi Produk : 0,5 kg – 0,7 kg
Ukuran Produk : # 150 – # 200 ( SM – 4L )
Material : BAHAN SATIN JEPANG, KOREA
Harga : Rp. 150.000 – Rp. 200.000

48 Tanggapan to “Wushu”

  1. maulidi 6 Desember 2010 pada 15:02 #

    boleh nanya saya mau baju wushu warna biru bergambar naga mas ada ga kalo ada saya pesan alamat banjarmasin kayu tangi ujung alamat jl simpang gusti gang 2 tolong ya pesannan saya kirim ke alamat

    • Toko Beladiri 6 Desember 2010 pada 15:16 #

      @Maulidi:
      Berapa stell mbak semakin banyak harga ada potongan. Ukurannya apa, lebih jelasnya lg silahkan contac aja atau sms pasti dijawab

  2. maulidi 6 Desember 2010 pada 15:54 #

    satu stell aja mas bisa di kirim barang nya kira kira 2 atau 3 hari ya mas

  3. maulidi 6 Desember 2010 pada 15:56 #

    mas ukuran nya m ya bergambar naga kirim ya

    • Toko Beladiri 6 Desember 2010 pada 16:02 #

      @maulidi :

      Barang siap kirim 3 harian, klo ditambah gambar naga di belakang tdk bisa ada gambar naga min 6 stell. Harga 225rb dah ongkos kirim gratis

      • Toko Beladiri 6 Desember 2010 pada 16:03 #

        klo serius silahkan transfer ke rek diatas

  4. maulidi 6 Desember 2010 pada 16:04 #

    ya mas yang hitam biasa aja dah kirim yaa

    • Toko Beladiri 7 Desember 2010 pada 07:16 #

      @maulidi :
      Oke mbak, yang hitam harga Rp 150.000, ongkir gratis

  5. epuel 12 April 2011 pada 08:23 #

    nama bahan nya baju nya apa ya mas

    • Toko Beladiri 12 April 2011 pada 11:17 #

      @epul : untuk bahan baju wushu ada 2 bahan yaitu satin jeruk 170rb dan satin jepang 265rb

      • epuel 15 April 2011 pada 13:40 #

        haa…. lg nyari baju wushu ni dua pasang

      • Toko Beladiri 16 April 2011 pada 03:59 #

        Silahkan saja, mau kain jenis apa

  6. epuel 17 April 2011 pada 00:51 #

    kain nya ma apa aja yg di pake atlet wushu

    • Toko Beladiri 17 April 2011 pada 13:23 #

      Epuel: tergantung selera mas, yang pakai kain satin jepang juga ada, yg pakai satun jeruk juga banyak

      • epuel 10 Mei 2011 pada 08:52 #

        sepatu wushu nya aja deh baju nya udah ada
        di bogor ada nga toko nya

      • Toko Beladiri 12 Mei 2011 pada 04:50 #

        @equel : Kita barua da di Purwokerto aja

      • Feri Susanto 27 November 2013 pada 10:42 #

        mas katanya tokonya di purwokerto ya? purwokertonya di mana mas? kapan2 saya mau berkunjung langsung, biar gak nunggu dikirim hehee

  7. paulus 22 September 2011 pada 13:04 #

    mas mau tanya kalo baju yang satin jeruk bisa ditambah desain atau pilih warna?
    kira2 berapa + ongkir ke tangerang?
    trims =)

    • Toko Beladiri 27 September 2011 pada 06:38 #

      @Paulus : Contoh di web itu hanya contoh kecil aja mas, klo punya desain sendiri lebih.

  8. Ari Candra Schc 11 November 2011 pada 12:08 #

    Harganya Golok utara sekarang berapa ya

    • Toko Beladiri 11 November 2011 pada 22:07 #

      @Ari : Maaf untuk golok wushu kita lagi kosong mas

  9. Mary 18 Desember 2011 pada 12:29 #

    baju wushu untuk wanita ada warna apa lagi mas selain biru?

  10. ardi 9 Februari 2012 pada 13:21 #

    mas saya mau nanya kalo pesan baju wushu minimal brp? dan berapa lama pengiriman ke bandung trims…

    • Toko Beladiri 13 Februari 2012 pada 17:42 #

      Ardi : klo baju wushu satuan bisa tp hrg otomatis lebih mahal

  11. wushu sultra 15 Mei 2012 pada 12:18 #

    mau nanya ne mas ..
    law baju pertandingan wushu sanshou ada gak ?

  12. Awang 12 Juni 2012 pada 03:28 #

    kalau baju sanshou ada gak ??

  13. selvi 30 Juli 2012 pada 01:52 #

    minta desain gambar baju tanding wushu sanshou yaa…

  14. kiswanto 15 September 2012 pada 14:05 #

    saya perlu sepatu wushu warna hitam atau silver no 37 dan gambar naga mas untuk bajunya.kira-kira harganya berapa?

  15. Fajar Slalusyank Sigadizayu 17 Oktober 2012 pada 15:50 #

    mas klo pakaian buat sanda ada gag?

  16. Jelvin S Yuliana Bawendu 12 November 2012 pada 01:55 #

    mas… saya perlu kostum wushu warna kuning emas,,,, ada nggak,?
    kira – kira berapa + ongkir ke Tomohon ( Luar Kota ) ?

  17. fauzi 21 Desember 2012 pada 06:58 #

    mas.,., kalo mau mesen baju wuzhu gmana yahh cranya??

  18. gelvin 8 April 2013 pada 15:17 #

    nama fb atau pin bb mas biar lebih gampang tanya tanya nya

  19. elpian purba 12 April 2013 pada 04:10 #

    Ukurran lengan bajunya ada yg tanggung kah mas?

  20. Resi 21 Juni 2013 pada 10:18 #

    mas, baju cewe nya masih readystock ?

  21. Lanang 1 Juli 2013 pada 03:43 #

    Baju Wushu warna Hitam Yang Lengan Panjang ada gak bang?..

  22. Andry (Jember) Jawa Timur 27 Juli 2013 pada 03:32 #

    mas tolong munculkan baju wushu shansoe warna hitam dan merah

  23. chia jin bu 5 September 2013 pada 14:35 #

    Mas, mau tanya baju wushu yg warna hitam
    1. Ukurannya apa aja?
    2. Biaya per pieces berapa? Min. Order berapa? Apakah bisa min. Order dg ukuran yg berbeda-beda?
    3. Berapa lama pengiriman hingga barang saya terima (Jakarta)?
    Trims (balasan via email aja, Mas)

  24. Dwi 26 November 2013 pada 03:21 #

    Ada ukuran anak 7 tahun ga?

  25. Said Gates 14 Januari 2014 pada 00:16 #

    Mas lok sy bli sepasang bwat cwok,warna biru sma Hitam,v d tmbhin motif Naga mas,brapa hrganya….?

  26. haris 11 Februari 2014 pada 11:35 #

    Apakah bisa pesan ukuran anak usia 2 tahun? (12 kg).
    Bila bisa, mau sekalian pesan untuk dewasa size “M”.
    Keduanya warna hitam.
    Terima kasih.

  27. kurniawan 19 Februari 2014 pada 05:03 #

    mas yang warna hitam itu untuk laki laki ya mas? ada jaket karate ga mas?

  28. Suji 7 April 2014 pada 15:38 #

    Bang jika saya pesan seragam wushu sanda 10 buah.harga berapa+ongkir?posisi Magetan Jatim.makasih.

  29. Dje 3 Mei 2015 pada 04:49 #

    Mohon informasi kontak, pin, atau Email….

  30. rihul 10 Juni 2015 pada 11:26 #

    mas baju wushu nya brp mas

    • Toko Beladiri 21 Juli 2015 pada 01:48 #

      Harga mulai 195rb–225rb tergantung model dan bahannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: